Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cursorAvatar border
TS
cursor
Mohon Bantuannya Ade Gw Kena KDRT dengan Oknum TNI
Assalamualaikum..
Selamat Sore Agan agan yang saya hormati..

Ikut sharing nih.. Mudah2n ada masukan..

Ade gw kena KDRT sama salah satu Oknum TNI berpangkat Letnan.. Usia menikah mereka udah lebih dari 5 tahun dan punya anak 1.. 

saat ini ade gw trauma berat n minta cerai dengan oknum TNI tsb, bukti poto2 ade ane ada tp gk mau di visum n lebih milih dengan cara kabur n sembunyi.. 

yang ane denger KDRT nya udah parah kepala di injak mata, luka lebam d mna2, pernah di siram sama aer kotor kamar mandi, pernah jga saking gk kuatnya ade ane mw bunuh diri.. minum paramex sampe 5 biji, nekat mw loncat dari lantai 5 di Rusun TNI.

Beruntung Kk perempuan ane datang berkunjung dan langsung d ajak kabur... 

Bisa di bilang Oknum TNI nya psyco, bahkan dari tetangga2 TNI sebelah Rusun nya nyaranin udah mendingan kamu pergi aja dari dia.. dia mah Gila (dia:Oknum TNI) bisa mati klo kmu terus2n bgini. Suami saya jga KDRT tp gk sparah dia.

Skrg ane sama keluarga lgi bingung mesti gimana.. harus seperti apakah rakyat sipil bila mnghadapi Oknum TNI seperti ini? karena yang saya denger percuma laporan ke Batalyon (provost) jga gk bakal di anggap ttp katanya kita yang di salahin.

Gak Rela rasanya klo mesti mereka rujuk lagi..

Tolong Gan masukannya. Intinya minta cerai keluarga gk ngasih rujuk kasian gan bertahun-tahun KDRT.. tkutnya tu oknum TNI ngjurus ke intimidasi ke keluarga karena ngumpetin. kemana kah harus cari perlindungan...



Terimakasih.
Diubah oleh cursor 07-05-2018 08:57
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.9K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan