xonetAvatar border
TS
xonet
KENAPA ERA SBY HARGA2 MURAH ?.MARI KITA UNGKAP RAHASIANYA.BIAR DATA N FAKTA BERBICARA
Quote:


Quote:


Quote:


LINK
LINK

FAKTANYA :di era sby negara di biayai oleh hutang untuk menutup defisit.itu sebabnya sby malas mencabut subsidi bbm dll .krn takut di demo, takut di caci maki , takut di turunkan ,takut ga populer .tau sendiri buat sby citra penting banget.
makanya rakyat di nina bobokan dengan harga2 murah yg di biayai oleh hutang.yg repot presiden berikutnya, tugasnya spt tukang cuci piring.orang lain yg pesta makan2 dia yg cuci semua piringnya.

coba itung selama 10th sby jadi presiden apa hasilnya selain hutang nambah ?.jalan tol nambah ?.jalan kereta nambah ?.pembangkit listrik nambah ?.pelabuhan , bandara, sekolah, ?

kl skg krisis gw kasi perumpamaan.kalian di warisi perusahaan keluarga tapi perusahaan itu punya hutang yg lebih besar dari asset, omzet minus.apa yg akan kalian lakukan ?.pasti kalian akan phk karyawan spy beban berkurang, jual asset buat bayar hutang spy hutang berkurang, berhemat habis2an di semua sektor, jual produksi dengan margin tipis spy ada omzet.benar ga ?.jangan harap bank mau kasi pinjam.atau kalian bangkrutkan perusahaan krn ga sanggup lunasin hutang.
ga mungkin kalian akan menyalahkan terus orangtua yg mebuat hutang.ga mungkin juga kalian menyalahkan keadaan terus krn hidup harus berjalan terus kan.

kl skg kalian menyalahkan keadaan , knp dulu pada diem aja ???

gw pernah bikin trit pencerahan buat lu yg belum paham apa yg terjadi di negara inibahwa subsidi di indonesia spt bom waktu.jaman sby di tunda2 terus di tutup hutang.nah, skg meledak semua..kebetulan jokowi yg jadi presiden.dia jadi tukang cuci piring skg.seandainya bukan jokowi, siapapun yg jadi presiden tetap akan mewarisi hutang.mungkin juga lebih buruk keadaannya kl mengulangi kesalahan yg sama membiayai negara dengan hutang hanya untuk mensubsidi gaya hidup rakyat.bukan tidak mungkin indonesia bisa bangkrut seperti yunani.

th 1998 kita pernah mengalami krisis hebat toh kita bisa lewatin.apa skg kita terus menyalahkan presiden/keadaan atau move on ?.hidup tetap harus terus berjalan.

apa karena barisan sakit hati capres gagal yg msh belum bisa move on sampai sakit hati banget.jadi segala hal di salahkan ke jokowi ?.kok ga tanya sebab akibatnya.krn di dunia ini ada hukum sebab akibat.knp keadaan hari ini begini pasti akibat keputusan yg di ambil kemarin .


lebih detail baca lagi di bawah
Diubah oleh xonet 25-06-2015 04:54
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
46.8K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan