kakemapisangAvatar border
TS
kakemapisang
Ini Dia Tiga Gerombolan Pengusung Ganti Presiden



Pengusung slogan Ganti Presiden sebetulnya ada 3 golongan:

1. Golongan Khilafis yang dendam sebab ormas HTI perongrong pancasila dibubarkan oleh Presiden Joko Widodo.


2. Kaum Radikalis dan pendukung teror yang begitu dendam sebab gerakannya dibatasi oleh pemerintahan Jokowi.

3. Kaum oposisi yang memanfaatkan momentum kebencian yang diusung golongan Khilafis dan Radikalis itu.

Ketiga golongan ini pada akhirnya akan rebutan mengusung figur calon presiden.
Golongan khilafis tak akan mengusung calon presiden sebab mereka sangat membenci demokrasi kecuali mereka memaksa dirinya menelan ludah sendiri dan bermain demokrasi yang mereka benci itu, seperti mereka merengek rengek di PTUN sebagai produk demokrasi.


Golongan kedua yakni kaum radikalis akan mengusung orang yang dianggap berpihak pada kelakuan mereka, tokoh yang mendukung radikalisasi berkedok agama, figur seperti ini ada di beberapa orang yang ada di mobil komando yang gemar teriak bunuh bunuh dan kutil kutil itu.
Kemudian golongan oposisi yang memanfaatkan momentum akan mencoba mengangkat tokoh partai mereka, mereka akan berebutan pengaruh antar tokoh partai oposisi itu.

Ketiga golongan itu akan sulit menyatukan satu suara, sebab kepentingan sudah berbeda beda. lihat saja calon yang diusung ketiga golongan masih belun jelas, kecuali cak wo dari golongan ketiga sudah deklarasi. Cak wo pun belum sepenuhnya diterima oleh kaum khilafis dan radikalis itu, lihat saja kaum kaum 212 juga belum melirik cak wo. Sampai saat ini cak wo masih didukung partainya saja yakni partai Gerind.
gerakan 212 sesungguhnya adalah gerakan dari ketiga golongan diatas. 


Yang khilafis menghendaki NKRI runtuh dengan pancasila nya dan akan mengganti seorang khilafah, yang radikalis menghendaki ormas seperti NU runtuh dan tidak lagi dipercaya masyarakat sebab NU yang selalu mengajarkan cinta tanah air dan persatuan seluruh elemen bangsa. Dan yang kaum oposisi membaur bersama mereka dan memanfaatkan gerakan mereka.
(Hazir Papua)


sumber
0
7.7K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan