Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arbibAvatar border
TS
arbib
Kalajengking Dan Tawaran Madu Atau Racun Dalam Keseharian Kita
Heboh persoalan kalajengking, yang racun atau bisanya merupakan cairan racun yang termahal di dunia katanya. Persoalan ini mencuat kembali setelah di hembuskan oleh presiden kita dan di tanggapi berbagai tanggapan oleh lawan politik yang ada. Namun, di balik itu TS melihat persoalan heboh kali ini dari sisi yang sedikit serong bergeser dari fokus tersebut.
Quote:

Dalam keseharian yang kita baca, temukan, tonton, lihat dll, ada dua tawaran utama yang biasa kita hadapi. Kedua tawaran tersebut adalah penawaran madu dan racun, dalam bungkus kamuflase. Semua sebagai isyarat, yang menurut ts tak bermakna sebenarnya. Bahkan seringkali, pada kenyataannya, kejadian yang di beritakan justru berbalik dari penawaran yang pernah ada.

Quote:


Kedua pilihan penawaran ini akan terus berlangsung. Bukan hanya di negeri ini. Pada hakikatnya di wilayah manapun ada keberadaan populasi manusia, kedua pilihan ini akan terus ada dan saling berperang memperluas pengaruhnya. Yang mesti kita cerna adalah pembelajaran dari kedua sisi penawaran tersebut.

Sisi baiknya kita serap dan sisi negatifnya kita buang sejauh mungkin dan anggap saja sebagai angin lalu yang menghiasi setiap detik napas yang kita hirup.
Diubah oleh arbib 04-05-2018 06:15
0
12.2K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan