CassisAurevoirAvatar border
TS
CassisAurevoir
Grand Final ASL 2018 ! 4 tim berebut tiket ke Los Angeles


Setelah acara final Mobile Legends (MLBB) di Taman Anggrek, TS akan kembali menjadi saksi bisu kemeriahan turnamen MOBA Analog selanjutnya, yaitu Arena of Valor. Apa aja sich yang bakal ada di Final AoV 2018 ini?

Setelah sepuluh minggu pertandingan ASL berjalan, akhirnya 4 tim teratas akan dipertemukan kembali di babak Grandfinal ASL (AOV Star League) 2018 Pada tanggal 5-6 Mei 2018 yang akan di selenggarakan di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Hadiah utama yang diperebutkan kali ini adalah total hadiah sebesar 1.6 Milyar rupiah, selain itu Keempat tim ini juga memperebutkan gelar juara sebagai tim terbaik di Indonesia dan dapat mewakili negara Indonesia untuk bertanding di Turnamen Internasional Arena Of Valor World Cup 2018 yang diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat.
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


Berangkat ke AMERIKA
Quote:


GRAND FINAL ASL 2018 : 1.6 MILYAR & TIKET KE AMERIKA



Quote:


Day 1 (5 Mei 2018)
Quote:


Day 2 (6 Mei 2018)
Quote:


Turnamen ASL 2018 ini merupakan salah satu bukti serius Arena of Valor untuk mengembangkan dunia e-sports di Indonesia dengan memberangkatkan tim pemenang ke Amerika untuk mengikuti kompetisi international AoV, dimana perwakilan tim Indonesia akan bertanding dengan berbagai tim terbaik dari segala penjuru dunia.
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Well, Sekian info yang dapat ane kasih tentang pertandingan grand final ASL 2018. Nah, buat agan yang mau lihat pertandingannya bisa datang langsung ke mall Taman Anggrek pada tanggal 5-6 Mei. yang pasti acara ini bakalan seru banget jadi jangan sampai ketinggalan ya gan!
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Quote:


AOV Cosplay Photo Competition Bareng KASKUS
Quote:


Diubah oleh CassisAurevoir 04-05-2018 13:32
tata604
tata604 memberi reputasi
1
21K
186
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan