PazzescoAvatar border
TS
Pazzesco
top ig foodblog zaman now
Setiap kali ingin makan di luar tapi bingung mau makan di mana, kamu pasti akan mengecek Instagram dulu kan? Adanya food blogger  ternyata bermanfaat juga bagi kita. Kita jadi tahu makanan mana saja yang enak dan recommended.

1. Julia Veronica dan Marius Tjenderasa



Tak disangka, sejak 6 tahun lalu pasangan kece ini telah membuat blog karena kecintaannya pada makanan yakni “anakjajan.com”. Bahkan pasangan ini mendapatkan banyak penghargaan, seperti Juara 1 Axis Blog Award 2012 dalam kategori Blog Kuliner, Nominasi Top 4 Influence Asia 2015 Indonesia dalam kategori food, Pemenang Blogger of the year di RCTI Social Media Award 2016, dan yang terbaru The Winner of Influence Asia 2017 dalam kategori makanan. Wow!

2. Stanislaus Hans Danial Subianto



Kecintaannya terhadap dunia kuliner dan fotografi digabung jadi satu hingga menjadi kesuksesan yang besar. Pada Oktober 2012, Hans mulai membuat tulisan untuk mengulas restoran-restoran yang ia kunjungi di blog miliknya. Tak hanya di blognya, Ia juga membuat akun Instagram @eatandtreats yang juga memposting makanan-makanan enak. Sejauh ini akun Instagramnya sudah diikuti sebanyak lebih dari 100 ribu orang.

3. Jiewa Viery



Jiewa yang akrab disapa koko Jie ini bekerja full time di kuliner dan fotografer makanan. Passionnya sangat besar terhadap dunia kuliner. Ia juga menulis dalam blognya inijie.com. Kamu akan melihat banyak foto makanan yang luar biasa menarik, dijamin bikin kamu ngiler.

4. Daisy Caroline dan Yu Kato



Hampir sama seperti Julia dan Marius, kedua pasangan ini mulai menulis blognya sejak November 2010. Daisy adalah seorang dokter yang hobinya traveling dan mencoba semua makanan. Sedangkan, Kato seorang fotografer terkenal di dunia makanan. Jadi tak heran, keduanya sukses menjadi salah satu food blogger terfavorit di Indonesia.

5.foodie.nodie



Awalnya, @foodie.nodie memulai menulis blog berbagi tentang kehidupan sehari-harinya dan resep masakan buatannya sendiri. Suaminya pun ikut membantu membagikan foto-foto makanan yang menarik di blog dan instagramnya.
0
9.1K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan