Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

offlineshopAvatar border
TS
offlineshop
5 Mobile Games Adventure Terseru Sekarang Ini


Apa kabar kaskuser semua dimanapun berada....
Kali ini ane mau membahas soal games petualangan atau adventure nih gan. Tentu banyak sekali kaskuser yang senang memainkan game petualangan, apalagi dimainkan di smartphone.

Biar gk terlalu panjang intronya dan menghemat waktu Langsung saja deh juragan, berikut mobile games adventure yang keren dan menyenangkan saat dimainkan, Cekidot !!


1. Castle Of Ilussion



Nah kaskuser tentu sudah pada tau kan dengan karakter yang ada pada game ini? Yupps Mickey Mouse, game castle of ilussion ini merupakan penyempurnaan dari game versi sebelumnya. Didalam game yang sudah didownload lebih dari 500 ribu kali dengan ukuran 535 MB ini kaskuser bermain sebagai mickey mouse dalam petualangan disney yang penuh sihir. Kaskuser harus mampu menyelamatkan mini yang diculik oleh penyihir jahat.

Dengan grafik yang dipenuhi dunia sihir kaskuser akan melakukan perjalanan melewati 5 dunia sihir yang dipenuhi oleh antek-antek sang penculik. Dan harus kaskuser kalahkan. Kaskuser juga bisa menyelesaikan challenge tersembunyi untuk mengkostumis mickey dengan pakaian klasik yang kece.


2. Lumino City



Lumino city adalah sebuah game dimana nanti kaskuser akan melakukan petualangan sambil menyelesaikan beberapa puzzle yang ada pada game ini. Game ini sudah didownload lebih dari 10 ribu kali dengan ukuran yang cukup besar yaitu 1,1GB.

Dengan ukuran yang besar game ini memiliki tampilan lingkungan yang sangat bagus hampir seperti tidak pada sebuah games. Alur ceritanya kaskuser harus mencari dan menyelamatkan seseorang yang telah disandera.


3. Limbo



Selanjutnya ada limbo, sebuah game android petualangan terbaik dengan gabungan unsur puzzle. Limbo menghadirkan jalan cerita yang simpel namun cukup menantang dan sangat seru. Didalam game ini kaskuser akan memainkan seorang anak kecil yang tersesat dan harus melewati tantangan yang menggunakan pemikiran yang cukup kreative.

Game yang sudah didownload lebih dari 500 ribu kali dengan ukuran 110 MB memiliki grafis yang terbilang simple dengan latar hutan & lingkungan yang didominasi warna hitam dan abu2 namun game ini sangat seru dan wajib untuk dimainkan.


4. Leo's Fortune



Leos fortune adalah sebuah games adventure yang berpusat pada karakter Leopold yaitu sebuah mahluk oval dengan bulu berwarna gelap lengkap dengan kumisnya untuk berpetualang mengelilingi dunia.

Game yang sudah didownload lebih dari 100 ribu kali dengan ukuran 326 MB ini mempunyai misi yaitu berpetualang untuk mencari emas miliknya yang telah dicuri oleh mahluk yang misterius. Grafis Game ini cukup bagus dibanding game android lainnya dan memiliki berbagai macam efek visual yang menarik.


5. Lara Croft Go



Yang terakhir adalah lara croft go, game adventure dengan elemen puzzle dan strategy ini mempunyai latar dunia yang telah lama sudah dilupakan. Di dalam game yang sudah didownload lebih dari 100 ribu kali dengan ukuran 520 MB kaskuser akan bermain dengan reruntuhan dari peradaban kuno dan menemukan misteri yang tersimpan rapi dan menghadapi tantangan yang mematikan.

Fase permainan game ini sangat cepat & tidak bertele - tele , memiliki animasi yang baik dan tentu sangat seru untuk dimainkan. Ada 115 puzzle dalam 7 chapter yang bisa kaskuser mainkan dalam game ini.


***

Nah itulah kelima mobile games adventure yang bisa kaskuser mainkan dan games tersebut adalah game berbayar loh gan. Dan tentunya games tersebut sangat seru untuk dimainkan.

Semoga thread ini bermanfaat bagi kaskuser semua. Sekian & Terima Kasih !!!
emoticon-Games



@efekrevisi
Diubah oleh offlineshop 27-04-2018 10:39
kaskus1elite
kaskus1elite memberi reputasi
1
13.9K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan