drumssAvatar border
TS
drumss
Jati Diri Pria Terlihat dari Motor Customnya

Setiap pria selalu memiliki hasrat untuk memberikan perhatian yang lebih terhadap tunggangannya, bahkan tak jarang perhatian yang diberikan melebihi pasangan mereka sendiri. Betul? TS dan Agan-agan dimari pasti memiliki keinginan yang sama untuk membuat motor kesayangan memiliki tampilan yang berbeda dibanding dengan lainnya, sesuai dengan keinginan. Bahkan gak jarang nih Gan, banyak pria yang rela menghabiskan dana yang tak sedikit untuk mewujudkan keinginan mereka untuk meng-custom motor kesayangannya.

   emoticon-Cool

Identitas Seorang Pria Bisa Terlihat dari Tampilan Tunggangannya


Pinterest

Nyata adanya bahwa motor custom memiliki daya tarik tinggi karena terkesan personal dan mewakili jiwa pemiliknya. Bahkan banyak yang bilang jika identitas seorang pria bisa terlihat dari tunggangannya. Makin gagah motornya, makin keren pula pemiliknya dimata banyak orang. Seperti yang heboh-heboh saat ini ketika RI1 membeli sebuah motor custom karya anak negeri. Karena ini, peminat motor custom langsung meroket.

Berminat Menekuni Motor Custom Gan? Kenali Dulu Jenis-Jenisnya


Motorcycle Cruiser

Café Racer

Designboom

Mengadopsi gaya klasik dan terinspirasi dari aliran rock & roll, café racer adalah motor jenis sport yang dimodifikasi sedemikian rupa hingga lebih ringan dan cepat. Karakteristik yang menonjol pada style modifikasi café racer antara lain menggunakan stang jepit atau stang rendah sehingga sepeda motor dapat melaju lebih cepat. Selain itu, tangki motor juga dibuat ramping dan memanjang agar lebih enak saat ditunggangi.
Chopper & Bobber

Viaggi dei Mesupi

Meski keduanya memiliki prinsip yang sama yaitu memotong beberapa bagian, Style bobber lahir lebih dulu dibanding chopper. Bedanya, bobber mempertahankan rangka standar aslinya. Ciri utama modifikasi bobber terletak pada bagian roda yaitu penggunaan ban yang cenderung gendut untuk depan maupun belakang. Sedangkan chopper adalah model motor dengan ciri utama fork depan yang sangat panjang sehingga memerlukan rangka yang didesain khusus sesuai panjang fork dan kemiringannya. Lingkar ban depan cenderung lebih besar dibanding belakang, bentuk stang juga tinggi.

 

 

 

Jap’s Style & Bratstyle

Pinterest

Gaya modifikasi selanjutnya adalah bratstyle dan japstyle. Bratstyle sebenarnya adalah nama bengkel sepeda motor yang terletak di Prefektur Saitama, Jepang. Ciri khas modifikasi ini diantaranya mengadopsi tangki chopper, ban besar, serta fender depan dan belakang yang dipotong atau dihilangkan sehingga motor terlihat garang. Sementara ciri khas japstyle bisa terlihat dari desain tangki yang kecil dan simpel, dudukan single seater yang ramping, stang semi hanger, dan lampu yang mungil.
Lalu ada alairan bernama Scrambler yang hampir sama dengan bratstyle namun yang membedakan adalah jenis ban dan type knalpot. Dan terakhir adalah Flat Tracker yang merupakan suatu ajang balapan yang dilaksanakan di trek tanah. Tampilan motornya memiliki ciri khas diantaranya tangki yang kecil dan buntut yang meruncing.

Dari deretan diatas, style mana yang cocok untuk motor Agan-agan dimari?

emoticon-Cool    

Terasa Mahal? Jelas. Tapi Ada Cara untuk Mendapatkan Motor Custom Impian Agan Secara Gratis


Men’s Biore Coolaboration x Elders Company adalah sebuah activity digital yang memberikan peluang buat Agan-agan dimari mendapatkan motor custom impian secara gratis loh. Ts ulang lagi ya, secara gratissss..

Gokil kan?


Syaratnya? Cukup beli produk Men’s Biore apa pun, upload struknya, custom motor Chopper-nya sekeren mungkin sesuai selera Agan di microsite. Dengan melakukan langkah sederhana ini, Agan udah berkesempatan buat menangin motor Chopper dan merchandise eksklusif dari Elders Company!

Langsung aja klik tantanganmensbiore.id buat mulai ikutan. Follow juga @idmensbiore di Instagram biar nggak ketinggalan kereta, karena bakal ada tantangan terakhir yang wajib Agan ikuti untuk dapetin motornya.

Men’s Biore , selain bikin wajah fresh, Agan juga bisa dapat Chopper keren
Diubah oleh drumss 30-04-2018 12:10
rykenpb
rykenpb memberi reputasi
1
27.1K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan