Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

travelingyukkAvatar border
TS
travelingyukk
Seru! Yuk Liat Kegiatan Gathnas OANC 2018 Dimari Gan!

Dari dulu hingga sekarang, aktivitas di alam bebas tak pernah kekurangan peminat. Bahkan seiring berjalannya waktu terus bertambah dari tahun ketahun. Maka jangan heran, Kaskus OANC (salah satu forum yang terdapat didalam KASKUS) terus eksis sedari tahun 2003 hingga saat ini.
emoticon-Jempolemoticon-Jempol emoticon-Jempol

Dan untuk merayakan eksistensinya, OANC (Outdoor Advanture Nature Club) kembali menggelar acara Gathnas mereka untuk yang ke-8 kalinya. Sebuah acara tahunan yang selalu tak akan pernah dilupakan oleh para member OANC. Acara Gathnas ini digelar selama 2 hari ini (30 Maret – 1 April) dan berlangsung di Curug Ciputri, Bogor Jawa Barat. Jangan pernah meragukan kehebohan acara Gathnas OANC 2018 ini ya. Gimana enggak? sebanyak 600 Kaskuser hadir pada Gathering Nasional ke 8 ini Gan![
Yuk Kita liat Seperti Apa Keseruannya:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Sampai Jumpa Lagi pada Gathnas Tahun Depan di Yogyakarta!
emoticon-I Love Indonesia


Semenjak terbentuk pada tahun 2013, Kaskus OANC telah menjadi tolak ukur perkembangan kegiatan ruang terbuka di Indonesia, khususnya para penggiat ruang terbuka yang aktif di forum & komunitas online maupun offline. Keberadaan Kaskus OANC cukup dirasakan manfaatnya karena berisikan materi-materi memadai untuk dijadikan bahan bacaan yang kemudian didiskusikan. Latar-belakang anggota Kaskus OANC berasal dari tingkatan siswa sekolah, mahasiswa, hingga pekerja profesional dengan usia diantara 13 tahun –65 tahun. Forum Kaskus OANC berkembang dalam bentuk berbagi dan diskusi online, maka diperlukan kegiatan offline agar materi diskusi yang telah dibahas dapat diterapkan secara nyata dan merasakan suasana Natural secara bersama-sama.

Dan Gathering Nasional 8 Kaskus OANC dijadikan media komunikasi antara Kaskus OANC dengan Forum / Komunitas online penggiat ruang terbuka. Buat Agan yang pengen ikutan, jangan khawatir ya, karena Gathnas OANC akan balik lagi tahun depan dengan mengambil lokasi di Yogyakarta!
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

0
9.6K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan