pog94Avatar border
TS
pog94
Stop Spoiler! Ini Hal-hal Negatif Dari Spoiler Yang Harus Kamu Ketahui

WELCOME TO MY THREAD


Film Avengers: Infinity War sudah resmi tayang di Indonesia beberapa hari yang lalu. Seperti biasa, film yang menceritakan superhero Marvel universe ini menarik perhatian banyak orang.


Temen-temen ane sendiri banyak yang merencanakan nonton film ini saat hari pertama tayang di Indonesia sejak jauh-jauh hari. Secara kan, film Avengers sebelumnya sukses membuat kita penasaran gimana kelanjutannya. Belum lagi setelah nonton trailer Avengers: Infinty War, rasa penasaran makin bertambah.

Ceritanya, ane buka IG saat hari pertana penayangan Avengers: Infinity War, biasa lah ya pas buka IG pasti scroll timelinesama liat IG story temen. Ada beberapa temen yang update foto lagi di tempat nonton, karena penasaran ane cek IG story nya. And then, spoiler bertebaran di mana-mana. Gila kan! Baru aja sehari udah pada ngasih spoiler.

Dan ternyataa banyak juga yang sengaja ngasih spoiler lewat sosial media di internet, sampai-sampai jadi ramai di kalangan warganet. Karena warganet itu maha benar, maka pro dan kontra sudah jelas tak terhindarkan.


source image: spoilerpodcast.podbean.com


Buat yang belum tau arti spoilerane coba jelasin dikit ya.

Quote:


Terus kenapa si spoiler ini jadi hal yang dibenci sama banyak orang?Alasan-alasannya ane jelaskan di bawah ya gan sis. cekidot


Quote:




So, buat kalian-kalian para milenial yang doyan memberikan spoiler baik itu secara sengaja ataupun tidak, lebih baik biasakan mulai saat ini untuk berhenti. Mungkin kalian hanya ingin pamer atau ngasih tahu orang lain kalau kalian jadi bagian dari yang pertama nonton film Avengers: Infinity Wars, tapi tetap saja itu merugikan banyak pihak.

Quote:


Spoiler for sumber:
0
18.7K
230
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan