Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andrianushoAvatar border
TS
andrianusho
Packing untuk Traveling Jadi Lebih Mudah dengan 5 Aplikasi Ini

Via upgradedpoints.com



​Banyak aktivitas yang kita lakukan saat ini tidak bisa dilepaskan dari keberadaan perangkat pintar seperti smartphone, termasuk traveling. Misalnya saja banyak traveler yang membutuhkan bantuan aplikasi peta untuk menunjukkan arah jalan secara lebih lengkap beserta potret asli jalan-jalan tersebut. Dan semakin populernya tren traveling, saat ini sudah semakin banyak pula aplikasi-aplikasi yang mempermudah para traveler untuk melakukan kegiatannya, salah satunya adalah aplikasi untuk packing.
Spoiler for Ilustrasi:

Bagi sebagian orang, mengemas barang sebelum traveling adalah hal yang merepotkan. Hal ini karena mereka sebenarnya ingin membawa banyak barang, tapi nyatanya dapat menyebabkan kelebihan muatan. Terutama bagi mereka yang baru pertama kali traveling dan tak tahu banyak mengenai tempat tujuan, biasanya mempunyai rasa waspada lebih sehingga perlu membawa barang-barang yang ‘dianggap perlu’ kalau-kalau sesuatu terjadi di tempat tujuan, seperti perubahan cuaca.
Spoiler for Ilustrasi:

Untuk itu, bahkan jika kita punya koper baru dan bagus pun belum tentu kita tau cara mengepak barang dengan tepat, yang maksudnya adalah memilih barang bawaan yang tepat untuk dibawa. Hal-hal seperti perubahan cuaca dapat membuat isi koper kita sia-sia jika tidak dipersiapkan dengan baik, terutama jika tempat yang dituju adalah negara lain atau tempat tertentu yang cuacanya benar-benar tidak kita ketahui. Atau mungkin kamu adalah salah satu dari sekian banyak travelers yang selalu saja ketinggalan - setidaknya - satu barang penting dan baru sadar saat kamu traveling, maka mungkin lima aplikasi packing di bawah ini bisa membantumu.


PackPoint
Spoiler for 1:


Packr Travel Packing Checklist
Spoiler for 2:


Packing Pro
Spoiler for 3:


Travel List App
Spoiler for 4:


The Vane
Spoiler for 5:

Aplikasi-aplikasi untuk travel packing tersebut tidak mewajibkan kita untuk membawa kebutuhan traveling sesuai dengan rekomendasi mereka. Tentunya keputusan tergantung kita, apakah mau mengikuti daftar yang disarankan atau tidak, tetapi paling tidak ada acuan untuk packing.

Baca juga:


Diubah oleh andrianusho 29-04-2018 09:57
0
10K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan