frisca.cilvieAvatar border
TS
frisca.cilvie
Warung Makan Yang pake Penglaris
Ijin buka thread mod,

Untuk sekedar berbagi pengalaman,

Bagi yang punya pengalaman atau pernah mengalami dan tahu tentang ciri2 rumah makan, warung, restaurant yang make penglaris

*jin peludah
*ajian sempak dalam kuah bakso
*rendeman kaki dukun
*pocong di kursi warungnya

Pokoknya pengalaman rumah makan yang pake penglaris. Mulai penglaris putih sampe penglaris tumbal.. Share ya

Pengalaman ane

- pernah makan bakso di daerah PCI, yang orang cilegon pasti tau daerah ini. Awalnya ane penasaran tuh koq warung bakso rame banget sampe mau beli aja harus ngantri. Antriannya kayak ngantri berebut hatinya raisa yang sudah direbut sama amis daud ๐Ÿ™„ trus warungnya rame banget sampe sampe mau makan aja kudu senggolan dengkul sama meja sebelah gan.

Karena rasa penasaran ane cobalah beli tuh bakso, ane makan di tempat. Sebelum makan tidak lupa cuci tangan, cuci muka, gosok gigi trus tidur๐Ÿ˜‚. Becanda ya gan.. Ane baca bismillah lalu mencoba kuahnya terlebih dahulu, kemudian merasakan daging baksonya yang kenyal kenyal seperti... ?? ya seperti daginglah.

Ane memang hobi makan bakso gan, dari bayi masih kinyis2 sudah disuapin daging bakso sama emak. Hingga tau mana bakso yang enak dan bakso yang mbelgedes.

Dan setelah mencoba tuh bakso, perasaan mulai berkecamuk karena bakso yang ane makan ini di luar ekspektasi ane. Ternyata biasa aja dan yang lebih aneh lagi pas ane makan tuh bakso, mata ane kayak ngelihat banyak ulat di mangkuknya. Ane ga tau ini mata ane yang somplak atau memang bener bener ulat.

Karena perasaan yang kaget, ane coba kucek kucek mata, saking kencengnya ngucek lupa kalo tangan tadi habis nyendok sambel. Semakin kenceng ngucek, koq berasa ulet makin banyak di mangkoknya karena ngerasa jijik ane ga mau makan lagi tuh bakso tapi ngelihat para pembeli makan dengan lahapnya timbul perasaan aneh dan campur aduk. Koq bisa ya????@)('(/#$/$#=:

Akhirnya ane bayar tuh bakso dan pulang ke rumah. Tapi setelah bayar dan mau pulang. Tukang baksonya ngelihatin ane dengan wajah seperti berkata "kayaknya nih orang tau rahasia gw". Ane memang ada sedikit bisa merasakan hal hal yang berhubungan dengan supranatural kayak gitu gan.. Cuma masih belum ngeh kalo tuh warung nantinya akan sesuai dengan apa yang ane rasakan.

Skip...... Selang 2 bulan kemudian

Karena pengalaman makan bakso tersebut yang first impressionnya aneh dan agak creeppy. Ga tau kenapa pas ane lewat tuh warung bakso 2 bulan kemudian udah tutup gan. Padahal 2 bulan sebelumnya tuh warung rame banget gan. Trus iseng nanya sama warga sekitar.

Ane : pak bakso ***** tutup ya pak?
Warga : iya udah seminggu tutup dek,

Ane : wih lama amat yak
Warga : bangkrut dek

Ane : lah koq bisa pak, kan baksonya rame
Warga : ga tau juga ya, denger2 sih tutup karena pake gituan dek.

Ane : gituan apa pak?
Warga : yang gituan kayak penglaris, dah dari mulut ke mulut banyak yang tau dan ngelihat sendiri penampakannya..

Ane : ooo, ane cuma dalam hati ( berarti bener feel ane ni warung pasti ada apa apanya, karena dengan rasa yang biasa aja tapi bisa rame banget kayak konser dangdut rhoma irama)

Akhirnya ane pamit sama tuh bapak dan pulang dengan penasaran. Pake ape ya tuh warung.

Monggo silahkan share pengalaman agan agan. Sori thread sederhana karena hanya ingin berbagi pengalaman.

Diubah oleh frisca.cilvie 30-03-2018 22:28
nona212
nona212 memberi reputasi
1
21.5K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan