claymiteAvatar border
TS
claymite
Buffalo Boys, Film Indonesia Bertema Western Dengan Cinematic Hollywood

Pevita Pearce | Kiona

Film Indonesia, apasih yang ada di benak kalian kalo denger kata-kata film Indonesia? Pasti drama romantis lah yang ada di benak kalian. But, ada berita yang sangat menggembirakan sekaligus membanggakan banget. Pevita Pearce, Ario Bayu, Tio Pakusadewo akan membintangi film berjudul Buffalo Boys. Film ini bakal menggabungkan nuansa western sejarah ini bakal benar benar unik dan merupakan satu satunya film Indonesia yang memakai unsur western. Jujur, ane pun shock abis setelah dapet info tentang film ini dan nonton trailernya di Youtube, rasanya langsung pengen sharing biar kaskuser lainnya tahu masih ada film Indonesia berkualitas yang mampu menghidupkan perfilman Indonesia lagi di tahun 2018 ini.

Ario Bayu | Jamar

Film ini menampilkan rentetan aktor seperti Yoshi Sudarso (Suwo), Ario Bayu (Jamar), Pevita Pearce (Kiona), Tio Pakusadewo (Arana), Mikha Tambayong (Sri), Happy Salma (Seruni), Reinout Bussemaker (Van Trach), dan Alex Abbad (Fakar). Ditulis Mike Wiluan dan Rayya Makarim, Buffalo Boys didukung karakter-karakter yang  mampu menarik simpati. Film ini juga merupakan film perdana dari Yoshi Sudarso. Buat yang belum tahu Yoshi Sudarso, dia adalah stuntman yang udah berkecimpung di dunia Hollywood, wow.

Ohya ini dia trailer dari film Buffalo Boys, lihat betapa indahnya sinematografi di film ini.


Secara garis besar, Buffalo Boys menceritakan kisah universal tentang cinta, kehormatan, kebencian, balas dendam dan harapan. 

Film ini mengisahkan dua saudara yang ingin membalaskan dendam ayah mereka yang seorang sultan setelah bertahun-tahun diasingkan di Amerika (Wild West America).

Dengan visual serta desain set yang rumit, Buffalo Boys menggambarkan warna, nada, dan tekstur dari periode kritis dalam sejarah Indonesia secara akurat bagi penonton. Dengan pengambilan gambar yang dilakukan di berbagai lokasi di pulau Jawa dan Infinite Studios di Batam, film ini menampilkan keindahan alam Indonesia sebagai latar belakang kisah cinta.

Buffalo Boys digarap tim produksi dan talenta kreatif yang berasal dari Singapura, Indonesia, Thailand, dan Australia. Dipimpin sutradara Mike Wiluan, Buffalo Boys merupakan suatu kolaborasi berjiwa Asia Tenggara.

Alex Abbad | Fakar

Film Buffalo Boys adalah karya penuh cinta karena kami ingin menceritakan dengan latar belakang penjajahan Belanda di Indonesia. Hal ini untuk mengingatkan orang, terutama generasi milenial dan Generation Z tentang bagaimana sejarah Indonesia yang penuh tantangan dan ketidaksetaraan. Selain itu, bagaimana kita dapat melawan," tutur Mike Wiluan.


Dia menyebutkan, tujuan film Buffalo Boys adalah membuat film lokal yang dapat bersaing di pasar global. Menurutnya, cerita yang ditunjukkan unik, apalagi bagi penonton global yang ingin memahami sejarah Indonesia.


"Kami berencana membuat lebih banyak lagi film tentang Indonesia untuk khalayak internasional. Kami berharap rakyat Indonesia akan terus mendukung industri perfilman di tanah air yang ke depannya bisa bersaing di ranah global. Kami ingin membuat Indonesia bangga atas kreasi anak negeri," ujar Mike Wiluan.

Salah satu scene dalam film Buffalo Boys


Dan yang paling ane salut dari film ini adalah betapa indahnya cinematography nya yang kece abis. Mari bantu rate dan sharing agan-sista biar banyak masyarakat Indonesia yang tahu dan menontonnya. Jangan lupa share ke teman-teman terdekat gansis biar gak ada film seperti Pendekar Tongkat Emas yang biaya produksinya mahal tapi kurang laku, semoga film ini laku keras dan bisa membangkitkan gairah para sutradara Indonesia.

Rencananya film ini bakal rilis di bulan Juli.



Sumber : Berbagai referensi internet dengan gaya penulisan sendiri


Diubah oleh claymite 26-04-2018 10:33
0
15.3K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan