Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alfianatayaAvatar border
TS
alfianataya
Help me! Saya sangat membutuhkan bantuan.
assalamualaikum wrwb bunda".
Sebelumnya salam kenal semuanya.
Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dn rizki yg berkah. Amiinn. Semoga bunda" yg ada disini bisa bantu saya. Amin.
Seperti yg ada di judul nya bun. Disini saya mau minta sumbangan untuk bunda"yg masih punya perlengkapan bayi seperti baju atau apapun itu yg sudah tdk dipake untuk disumbangkan ke saya. Anak saya sekarang umur 3 bulan. Dan saya juga mengasuh anak pade saya yg umurnya jga baru 5 bulan. Sya mengasuh ank pade saya dikarenakan ada masalah *maaf gabisa disebutkan disini* Jadi saya mengasuh 2 anak yg masih kecil"dibantu orang tua saya. Tapi sya sangat bahagia.walaupun ekonomi sulit. Saya bahagia dikeli bunda" yg ada disini bisa bantu saya. Amin.
Seperti yg ada di judul nya bun. Disini saya mau minta sumbangan untuk bunda"yg masih punya perlengkapan bayi seperti baju atau apapun itu yg sudah tdk dipake untuk disumbangkan ke saya. Anak saya sekarang umur 3 bulan. Dan saya juga mengasuh anak pade saya yg umurnya jga baru 5 bulan. Sya mengasuh ank pade saya dikarenakan ada masalah *maaf gabisa disebutkan disini* Jadi saya mengasuh 2 anak yg masih kecil"dibantu orang tua saya. Tapi sya sangat bahagia.walaupun ekonomi sulit. Saya bahagia dikelilingi anak"yg lucu". Masalah bun saya gak bisa membelikan baju/perlengkapan bayi untuk anak saya dn anak pak de saya. Soalnya anak saya minum susu SgM. Dan anak pakde saya jg minum sufor SGM. Jadi sya dobel untuk membeli sufor. Suami saya kerja merantau. Sebulan hanya kirim 500rb. Karna gaji suami saya pas"an.semoga suami saya diberikan rizki yg melimph dn berkah amin. Jadi sekira nya apakah disini ada yg mau menyumbangkan perlengkapan bayi bekas yg kayak pake apapun itu ke saya. Atau bunda kalo ada yg mau memberi susu SGM untuk kedua ank saya. Sya sangat mengharap kan bantuan bunda". Tapi saya tdak memaksa bunda. Terimakasih ya semuanya semoga sllu diberi kesehatan semua.
Ini no wa saya. 085217332418.
Terimakasih.
tata604
tata604 memberi reputasi
1
3.4K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan