blogpediaAvatar border
TS
blogpedia
Deadpool 2: Ada 8 Hero Dari X-Men Yang Akan Membantunya
Pengumuman-pengumuman, Deadpool 2 telah release sekian dan terimakasih.



Agan kaskser sekalian yang kami hormati, kabar gembira datang dari dunia perfileman FOX. Beberapa waktu lalu telah release film superhero kocak yang sepanjang ceritanya bikin ngakak banget.

Deadpool 2 memang layak banget nih ditunggu-tunggu, kabarnya bakalan lebih seru dari Deadpool 1.

Untuk lebih jelasnya lihat saja nih Trailer Deadpool 2:




Musuh utama dalam film superhero ciptaan marvel ini bernama “Cable”. Dari namanya sih kelihatannya cukup aneh ya, ane bayangin nih kalau wujudnya bakalan ribet dan banyak kabel nya.

Dalam di deadpool sebelmnya, di versi 2018 ini antihero lucu ini ditemani oleh beberapa hero lain yang di trailernya terlihat berjumlah 8 hero dari X-Men.

Jagoan X-Men yang akan hadir antara lain:

1.# Colossus



Colossus kembali hadir di deadpool 2. Jagoan bertubuh baja organik ini lebih berperan banyak ketimbang kemunculannya di film-film X-Men yang lain.

Tubuhnya yang kuat dan keras biasa dijadikan tameng utama dalam menaklukan musuh. Di deadpool 2 ini dia bakalan jadi pelindung utama untuk menaklukan Cable.

2.# Negasonic Teenage Warhead



Sebelumnya ane nggk kenal nih sama cewe nyentrik satu ini. Ane baru tau kalau dia ternyata Negasonic ketika nonton deadpool 1 dulu. Perannya sungguh hebat dan pastinya bakalan ditunggu-tunggu oleh para pengemar.

Hero cewek ini merupakan murid dari colossus yang memiliki kemampuan telepati, melihat masa depan dan bisa menghancurkan benda yang ia tabrak. Kabarnya sih dia akan tampil lebih dewasa di film terbaru marvel ini.

3.# Domino



Wanita berkulit hitam dan rambut kriting ini bernama domino. Jangan salah ya, dia punya kekuatan yang sangat hebat. Sejak awal dia memang sudah dinantikan untuk hadir di deadpool 2.

Kemampuan utamanya adalah menembak jitu dan telekinesis. Yang lebih menarik lagi dia punya kemampuan untuk kabur dari serangan banyak musuh tanpa luka sedikitpun. Mungkin dia lah yang akan memulai serangan face-to-face dengan cable. Kita tunggu saja deh.

Oh iya, domino awalnya merupakan teman dari cable. Tapi karena suatu masalah, dia akhirnya berteman dengan deadpool dan membantu menyerang cable.

4.# Surge



Cewek berwajah asia ini lumayan banyak muncul di trailer deadpool 2 ini. Para fans mempertanyakan kehadirannya dalam deadpool 2018 ini karena kemunculannya yang gahar.

Dia mempunyai kemampuan menyerap listrik ke tubuhnya dan menyalurkan kembali lewat benda apapun yang dia pegang. Mengingat musuh utamanya adalah cable yang berkaitan erat dengan kelistrikan, mungkin hero cantik ini akan memiliki banyak peran.

5.# Bedlam



Bedlam merupakan mutan yang sangat senior. Dia muncul pertama kali di komik X-Men tahun 1995. Cukup unik nih deadpool 2 menggandeng hero jaman dulu.

Kemampuan utamanya adalah dia bisa menguasai medan elektromagnetik dan mematahkan semua aliran listrik. Dia juga punya kemampuan mengubah pikiran manusia. Mungkin akan sering muncul bareng sama surge nih hero botak ini. Soalnya sama-sama suka listrik. Hihi

6.# Shatterstar



Di akhir trailer deadpool 2 ini terlihaat Shatterstar muncul bersama hero lain di mulut pesawat. Dai merupakan hero yang diciptakan untuk bertempur di sepanjang hidupnya.

Kemampuan utamanya adalah dia bisa menyalurkan getaran listrik sebesar apapun melalui mata pedangnya. Lagi-lagi hero berkekuatan listrik muncul di film ini, semakin membuat penasaran seberapa nyetrum si cable itu.

7.# Zeitgeist



Loh kok ada Zeitgeist ?

Dia merupakan badut pennywise dalam film horror IT tahun 2017 lalu. Kemampuannya adalah mengeluarkan asam korosif dari mulut dan tenggorokannya. Bener-bener nyleneh nih deadpool 2 pake bawa-bawa Zeitgeist.

8.# Peter



Si peter ini Cuma muncul 1 detik aja sih di trailernya. Tapi ini mengindikasikan bahwa ia juga akan berperan dalam film ini. Kemampuannya adalah menyerap radiasi matahari untuk dijadikan mata pisau panas. Entah apa perannya kelak kita tunggu saja.

Belum ada yang tau sih pastinya peran mereka akan seperti apa besok. Tulisan ini hanya berdasarkan trailer dan bocoran-bocoran tentang deadpool 2 yang sudah release beberapa waktu lalu.

Kira-kira agan mau nonton di bioskop atau nunggu download versi blueray nya nih ?
 
 emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star
0
23.7K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan