Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matthysse76Avatar border
TS
matthysse76
Pria Separuh tanpa busana Tembak Mati 4 Orang di Restoran Tennessee



CNN Indonesia - Kepolisian Nashville, Tennessee, AS meminta warga untuk mengunci pintu rumahnya dan tetap berada di dalam rumah setelah seorang pria setengah telanjang bersenjata membunuh empat orang di sebuah area restoran Waffle House, Minggu (22/4) pagi waktu setempat.

Melansir CNN, polisi juga meminta pertolongan warga untuk menemukan terduga pelaku atas nama Travis Reinking, pria berusia29 tahun asal Morton, Illinois.

Pihak otoritas mengatakan pelaku tibadengan sebuah kendaraan atas nama Reinking, meski dia berjalan menjauhi restoran dengan tanpa busana.

Polisi menduga Reinking menenteng dua senjata.


"Kunci pintu Anda, tetap waspada. Jika Anda melihat orang ini-jika Anda melihat seorang pria telanjang berjalan di sekitar Anda pagi ini-telepon departemen kepolisian segera," ujar Juru Bicara Kepolisian Metro Nashville Don Aaron.

BREAKING : Travis Reinking, 29, of Morton, IL, is person of interest in Waffle House shooting. Vehicle the gunman arrived in is registered to him. Gunman last seen walking south on Murfreesboro Pike. He shed is coat and is nude. See Reinking?

Pls call 615-862-8600 immediately.pic.twitter.com/duoWCo5fC0— Metro Nashville PD (@MNPDNashville)April 22, 2018


Huru-hara tersebut dimulai sekitar pukul 03.23 dini hari waktu setempat di Antioch, bagian selatan Nashville.

Polisi bercerita, setelah duduk di dalam truk selama beberapa menit, pria bersenjata itu keluar kendaraan seraya menenteng sebuah senapan tipe serangan dan secara fatal menembak dua orang yang berada di luar Waffle House.

Investigation on going at the Waffle House. Scene being processed by MNPD experts. This is the rifle used by thegunman.pic.twitter.com/lihhRImHQN— Metro Nashville PD (@MNPDNashville)April 22, 2018

"Dia kemudian masuk ke dalam restoran [dan] melanjutkan tembakannya," ujar Aaron.

Beberapa saksi menderita luka di bagian wajah mereka karena pecahan jendela. Dua korban lain di dalam restoran ditembak secarafatal.

Chuck Cordero, yang tengah beristirahat dari pekerjaannya sebagai tukang servis pinggir jalan, berniat untuk memasuki restoran itu saat serangan tembakan terjadi.

"Saya sangat beruntung-di mana saya biasanya duduk, seorang wanita dibunuh dan seorang lainnya ditembak. Saya sangat beruntung karena tidak ke Waffle House dan, alih-alih, duduk di dalam mobil saya," ujarnya kepada CNN, Cordero menambahkan, "Teman saya, T, koki di Waffle House, meninggal saat berupaya untuk kabur."

Pembantaian itu berakhir karena aksi heroik seorang pelanggan yang mendengar ada tembakan dan bersembunyi di dekat toilet restoran.

Polisi mengatakan bahwa pelanggan yang teridentifikasi sebagai James Shaw Jr itu memonitor gerakan pelaku dari jauh dan kemudian beraksi saat melihat ada kesempatan.

"Dia [Shaw] melihat pelaku melihat ke arah senapannya. Di saat itu, tembakan telah berhenti. Jadi dia memutuskan untuk menyerbu pelaku, dan benar-benar membuang jauh senapan itu, melemparnyamelewati konter.

Di titik itu, si pelaku kemudian kabur," ujar Aaron. "Dia [Shaw] adalah pahlawan di sini, dan tak diragukan lagi telah menyelamatkan banyak nyawa dengan membuang jauh senjata itu dan melemparnya melewati konter, sehingga membuat pria itu pergi," imbuh Aaron.

Polisi mengatakan pelaku melepaskan jaketnya dan kabur dengan berjalan kaki. Dia kemudian lari dengan mengenakan celana hitam, tanpa atasan.

A man believed to be Travis Reinking was last seen in a wood line near Discovery at Mountain View Apts. on Mountain Springs Dr. near the Waffle House. The man was seen wearing black pants and no shirt.— Metro Nashville PD (@MNPDNashville)April 22, 2018.

Pihak berwenang menemukan jaket Reinking di dekat area itu, di mana terdapat dua magasin untuk amunisi AR-15.

"Dia jelas-jelas datang bersenjata dengan banyak peluru, berencana untuk menghancurkan area selatan Nashville," ujar Aaron.



SUMBER : [URL]https://m.cnnindonesia.com/internasional/20180423043217-134-292722/pria-separuh-tanpa busana-tembak-mati-4-orang-di-restoran-tennessee?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C9244748305[/URL]



PAOK emoticon-Big Grin
Diubah oleh matthysse76 23-04-2018 00:45
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
4.5K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan