Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

seruindonesiaAvatar border
TS
seruindonesia
POLRI Berduka, Wakapolres Labuhanbatu ditemukan meninggal dunia


Seruindonesia.com – Tim SAR akhirnya menemukan Wakapolres Labuhanbatu, Kompol Andi Chandra, yang hilang setelah speedboat yang ditumpanginya tenggelam. Jenazah perwira itu ditemukan tidak jauh dari lokasi kapal tenggelam.

“Sekitar pukul 10.00 Wib telah ditemukan Wakapolres Labuhan Batu Kompol Andi Chandra dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kombes Pol Rina Sari Ginting, Kabid Humas Polda Sumut, Minggu (22/4).

Jenazah Andi Chandra ditemukan setelah pencarian terhadap perwira itu dilanjutkan kembali mulai sekitar pukul 07.30 WIB. Tim gabungan Polri, TNI, BPBD, bersama nelayan kembali menyisir sekitar TKP tenggelamnya speedboat Polair yang ditumpangi jajaran pejabat utama Polres Labuhan Batu, termasuk Andi Chandra, Sabtu (21/4) sore.

Tim gabungan akhirnya menemukan tubuh Andi Chandra tidak jauh dari lokasi karamnya speedboat. Jebolan Akpol 2003 itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Seperti diberitakan, Andi Chandra hilang setelah speedboat yang ditumpangi rombongan pejabat Polres Labuhan Batu, Sumut, tenggelam di perairan Desa Sei Lumut, Panai Tengah, Labuhan Batu, Sabtu (21/4) petang.

Speedboat itu membawa ABK dan 7 penumpang, termasuk Kapolres Labuhan Batu AKBP Frido Situmorang dan Wakapolres Kompol Andi Chandra. Mereka dalam perjalanan kembali ke Tanjung Sarang Elang seusai menghadiri acara di kawasan Sei Berombang.

Speedboat dikabarkan tenggelam saat perjalanan berkisar 10 menit. Enam personel Polri yang menjadi penumpang speedboat itu ditemukan dalam keadaan selamat, termasuk Frido. Namun Andi Candra hilang. Pencarian sempat dihentikan Sabtu (21/4) menjelang tengah malam, karena kondisi cuaca tidak memungkinkan.

sumber: merdeka.com

Serukan harimu dengan selalu update berita di SeruIndonesia.com
0
1.6K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan