savage96Avatar border
TS
savage96
pengen pacaran tapi beda agama
perkenalkan gw mahasiswa tingkat akhir di salah satu kampus yang ada di bdg, pengen minta saran dari agan&sis yang ada disini.

jadi gini, gw sekarang lagi jatuh cinta/kasmaran banget sama temen cewek gw. sebenernya perasaan gw ke dia udah lama, sejak semester awal (kami sekelas) gw udh ada perasaan yang beda sama dia, ditambah temen" sekelas gw yang suka ngecomblangin/goda"in gw sama dia, ya walaupun gw seneng tapi gw tau bahwa kami beda agama. gw agama islam, dia agama kristen. jadi gw gk bikin "pergerakan" buat dapetin dia. he
kurang lebih dua tahun gw cuma jadi pengagum rahasia dia aja, temenan biasa kaya ke temen cewek lainnya.. sampai akhirnya persaan gw ke dia mulai memudar karna kami udah gk sekelas lagi (semester 6/7) mulai ngambil matkul masing" dan jarang ketemu juga..

Tapi di semester terakhir ini gw ama dia dipertemukan lagi di satu kelompok KKN. gw gak tau harus seneng atau sedih, gw seneng karna bisa deket sama dia lagi bahkan bisa lebih deket dibandingin waktu sekelas sama dia, tapi disisi lain sedih, karna gw takut perasaan gw ke dia yang dulu muncul lagi.

Dan ternyata kejadian juga, perasaan gw ke dia muncul lagi, malah makin kuat, karna gw bisa sering deket sama dia. sampe-sampe gw ngerasa dia udah jadi gebetan gw (ya bisa jadi gw daong yg ke geeran), pergi kesana kesini gw yang anter, dia pun mau kalau gw minta ditememin ama dia, sering gw becandain juga (becanda kaya orang pacaran gitulah wkwk).. sekarang KKN gw udah selesai, dan kami pun kembali ke rutinitas masing". entah kenapa gw ngerasa bener" kehilangan sesuatu setelah selesai KKN itu, gw gak bisa ngelupain kebiasaan kami waktu masih KKN. sampe saat ini masih kepikiran dia mulu, rasanya gw pengen nyatain perasaan gw ke dia, tapi gw bingung karna kita beda agama, dan gw gk mau hubungan kita ini sebatas sampe pacaran, gw pengen serius sama dia.

jadi menurut agan&sis gw harus gimana? apa yang harus gw lakuin? nyatain perasaan ke dia? atau lepasin dia? atau ada saran lainnya?
tata604
tata604 memberi reputasi
1
2.1K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan