Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oktamonuraAvatar border
TS
oktamonura
Terungkap Sudah Gan, 5 Mobil Mahal ini Malah Paling Laris di Pasar Indonesia!


Dikenal dengan memiliki harga selangit, namun kelima mobil ini justru cukup laris di pasaran Indonesia, lho. Bahkan diantaranya sudah menjadi simbol sebuah kemapanan, apa saja ya mobilnya? Apakah salah satunya ada mobil kesayanganmu? Yuk baca ulasannya berikut ini.

 
Toyota Camry

Spoiler for 1:



Toyota lewat Camry-nya masih menduduki peringkat teratas sebagai mobil paling laris di Indonesia. Padahal jika dilansir dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau yang biasa disingkat dengan Gakindo, harga per unit Camry kurang lebih sebesar Rp. 500 juta.

Alasan kenapa Camry masih memuncaki jawara sebagai mobil telaris di Indonesia adalah teknologi canggih yang dibenamkan, serta desain yang aerodinamis yang membuat mobil sedan ini terlihat elegan dan sporty.

 
Honda Accord

Spoiler for 2:



Diperingkat kedua ada Honda dengan produk Accordnya. Harga yang relatif lebih mahal dibanding Toyota Camry tentu menjadi salah satu faktor kenapa banyak konsumen berpaling ke Toyota. Padahal kalau dibilang soal fitur, Honda Accord juga nggak kalah dengan mobil sejenis di Indonesia. Berbicara soal eksterior, Honda Accord cenderung lebih mewah dan sporty.

 
Mercedez – Benz C – Class

Spoiler for 3:



Mobil sedan satu ini adalah mobil mewah yang punya banyak fans di Indonesia. Dengan harga per unit Rp 719 juta hingga Rp 819 juta, C – Class tak hanya menawarkan kemewahan belaka, tapi ketangguhan mesin yang jauh di atas rata – rata di kelasnya.
 

Mercedez – Benz E – Class

Spoiler for 4:



Masih dari keluarga Mercedez, di urutan ketiga ada E – Class. Semenjak diperkenalkan ke pasar Indonesia, E – Class mampu menarik perhatian para pecinta mobil mewah Eropa. Secara tampilan E – Class cenderung lebih sporty. Harga mobil ini ditaksir mencapai Rp. 850 juta.

 
BMW 3 Series

Spoiler for 5:



Terakhir ada BMW, sebagai salah satu pabrikan mobil mewah Eropa yang cukup lama berkecipung di industri otomotif tanah air, BMW juga mempunyai kans tersendiri. Salah satunya lewat produk BMW 3 yang dipatok mulai dari Rp 600 – 900 juta Series yang cukup diminati.

Itulah 5 mobil mahal yang ternyata malah cukup laku di pasaran, gan. Apakah ada mobil milikmu salah satunya gan?


Sumber: Kaskus: 5 Mobil Mahal ini Malah Paling Laris di Pasar Indonesia


















Diubah oleh oktamonura 24-07-2018 03:21
0
7.7K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan