Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

misterhunterAvatar border
TS
misterhunter
TIPE - TIPE TETANGGA [Dari Yang Masa Kini Sampai Yang Masa Gitu]
#HT KE 51#



Ditulis Oleh : Ace Sudrajat a.k.a Misterhunter



Quote:





#TIPE 1#
TETANGGA BIASA




Ini adalah tipe normal dan paling umumkita temui. tidak ada yang istimewa gan dalam artian ya biasa-biasa aja. Pagi-pagi belanja sayur, berangkat kerja pulang sore, kalau ketemu menyapa, kalau disenyumin dia senyum balik, bersosialisasi seperti warga pada umumnya. pokonya gak ada yang aneh-aneh.




#TIPE 2#

TETANGGA DERMAWAN



Paling seneng kalo bertetangga dengan orang dermawan, dia bikin sop ayam kita kebagian, dia bikin sate kita kebagian, pokoknya kalau ada rejeki kita pasti kecipratan.
Menyenangkan sekali punya tetangga dermawan seperti ini, kitapun jadi gak segan-segan untuk membantu kalau ada masalah, orang baik akan mendapat kebaikan juga.




#TIPE 3#
TETANGGA KEPO & TUKANG GOSIP




Punya tetangga tipe ini kita harus sedikit hati-hati kalau ngobrol, soalnya tingkat kekepoannya sangat tinggi emoticon-Big Grin
Semua hal ingin dia tau, mulai dari yang sederhana sampai masalah keluarga, ane bahkan punya tetangga yang sampai hapal cicilan motor ane... halah darimana dia tau coba? ternyata waktu motor dateng salesnya di cegat dan ditanya-tanya emoticon-Nohope

Hasil dari investigasi tetangga tipe ini biasanya disebarkan dan jadi bahan gosip para ibu-ibu emoticon-Big Grin



#TIPE 4#
TETANGGA SOMBONG




Ini sebenarnya  subyektif  ya gan, kan sebenarnya 'sombong' atau ngga nya seseorang gak bisa kita nilai dari luar, mana tau sebenarnya dia baik, tapi ada juga tetangga yang emang sombong beneran... agan pahamlah yang ane maksud yang kaya gimana emoticon-I Love Kaskus (S)

Menghadapi tetangga seperti ini kita jangan kepancing, kalau doi mulai menyombongkan diri uda biarin aja dan pura-pura aja mendengarkan, daripada dia tersinggung kan repot.




#TIPE 5#
TETANGGA SIBUK




Kalo yang ini kita kaya gak punya tetangga gans, soalnya dia sibuk. Pergi pagi-pagi buta pulangnya malam, kalau hari minggu pergi sama keluarganya jalan-jalan. Pokoknya hampir jarang bersosialisasi kecuali dalam situasi tertentu, biasanya sih yang kaya gini banyaknya di komplek-komplek.




#TIPE 6#
TETANGGA ANTISOSIAL




Ini adalah tipe tetangga yang sedikit meyeramkan, karena dia tertutup dan jarang bersosialisasi
segala kegiatannya tidak keliatan, kadang-kadang kita suka bingung kalau ketemu karena saling sapa aja kaku padahal kita bertetangga.

Tipe ini biasanya ada di kontrakan-kontrakan, soalnya ane pernah ngalamin sendiri. Gak enak punya tetangga antisosial, walaupun mungkin karena mereka gak ingin privasi nya keganggu.




Quote:


Quote:




DATA PENULIS
EMAIL : acesudrajat1@gmail.com ll INSTAGRAM : @acedesignbdg

IDE & SUSUNAN KATA : Misterhunter

Diubah oleh misterhunter 19-04-2018 00:08
ihsan1933
ihsan1933 memberi reputasi
1
23.3K
175
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan