wendybelo23Avatar border
TS
wendybelo23
Berikut 4 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Korea “Black”
Buat kamu para pecinta film drama Korea pastinya sudah tahu kan drama korea terbaru yang satu ini. Berjudul “ Black “. Buat kamu yang sudah menontonnya pastinya tahu kan kalau di film Korea yang satu ini selain bintang film nya ganteng-ganteng dan cantik-cantik.

Di film Black ini juga menyajikan adegan adegan yang menegangkan loh, kalau kamu penasaran ringkasan ceritanya, berikut ini ada 4 alasan kalau kamu harus nonton drama Korea Black yang satu ini. Langsung ajah yuk simak!

4 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Korea Black

1.      Sutradara Ahli Drama Misteri Fantasy

Beberapa dari kamu jika sudah nonton drama Korea yang berhasil membuat nuansa menegangkan dan tak tertebak alur ceritanya seperti drama Korea Voice.

 

Jadi, sudah pasti drama Korea ini akan sukses dengan disutradarai oleh (Kim Hong Sun) sama seperti drama sebelumnya.

2.      Artis atau Bintang Filmnya Cantik dan Ganteng

Para tokoh saat kamu nonton drama Korea ini mereka orang-orang yang selalu berusaha menyelamatkan hidup orang lain yg diambang kematian,sampai mereka lupa dengan keselamatan nyawanya sendiri.



Selain dari para artis yang ganteng dan cantik, juga terdapat sutradara yang ahli di bidang drama yang misterius seperti daftar debut di tahun sebelumnya yang menceritakan tentang malaikat maut seperti "Goblin, 49 Days, dan High School Loves On, yang laris manis dan jadi tontonan favorit pecinta drama Korea.

3.      Ada Karakter Grim Reaper Si Malaikat Maut


Karakter grim reaper atau lebih akrab disebut "Malaikat Kematian" yang selalu tampil dengan wajah yag rupawan dan penuh kharisma yang mencuri perhatian pecinta penonton drama Korea. Hidup yang misterius dan segala rahasia di kehidupan sebelumnya.

4.      Penyanyi Ganteng “ Nam Tae Hyun “ Menjadi Soundtrack Film


Nam Tae Hyun akan mengisi OST Part 1 berjudul Take Me Out. Bahkan produser musik drama ini memuji bakat Nam Tae Hyun yang bisa membawakan lagu ini dengan sangat indah. Ini salah satu hal yang membuat drama Korea "Black"  ini semakin seru dan menegangkan.

Akhir Kata

Gimana pastinya setelah membaca alasan-alasan kenapa kamu harus nonton drama korea Black ini. Kamu jadi tahu kan betapa kerennya drama korea yang satu ini. Kalau kamu ngaku pecinta film korea, jangan ngaku-ngaku ya kalau belum nonton drama Korea yang satu ini. Yuk di tonton!

Sumber: Nonton drama Korea Black
aygilagility
aygilagility memberi reputasi
1
4.3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan