abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Si Item, “Temen” Kembaran Ane yang Indigo


Foto: Istimewa


INDEX:
PART 1 : Si Item, “Temen” Kembaran Ane yang Indigo
PART 2 : "Si Item" VS Kuntilanak Jahat
PART 3: "Si Item" Titipan Sunan Gunung Djati?
PART 4: Siapa yang Memberi Makan Sahur?
PART 5 : Kenapa Si Item Nggak Ikut Pindah? (Jawaban Si Item)



Permisi Agan & Sista
Ane mau ngelanjutin dari thread ane sebelumnya yang berjudul "Pengalaman Serem Ane Boncengin Kuntilanak Rumah Kosong". Dari thread itu, ada beberapa Kaskuser yang malah salfok nanyain ane tentang Si Item. Jadi, mau nggak mau, ane coba tanyain tentang Si Itemke kembaran ane.

Mukadimah perkenalan Si Item

Menurut cerita kembaran ane, Si Item ini adalah titipan dari Kakek berbaju putih yang mendatangi kembaran ane dalem mimpinya di tahun 2003. Berarti, waktu itu, ane dan kembaran ane masih berusia 13 tahun atau sekitar kelas 1 SMP. Seminggu sebelum Kakek Baju Putih itu dateng, kembaran ane sakit-sakitan.

Dia cerita, waktu itu dia sakit-sakitan itu, badannya terasa panas banget. Demam tinggi itu. Saking panasnya, kembaran ane sampe memutuskan untuk tidur di ubin. Pas dia tertidur, dia didatengin seorang kakek tua berpakaian serba putih dan berjenggot. Menurut keterangan kembaran ane, kakek-kakek itu memiliki paras yang tampan.

Dalam mimpinya, kakek berbaju putih itu menitipkan sebuah keris ke kembaran ane. “Saya yakin kamu mampu. Jadi, saya titip ini (keris) sama kamu. Setelah itu, hidup kamu akan berubah. Nanti kalau sudah waktunya, keris ini akan saya ambil kembali”, ujar kakek berbaju putih itu ke kembaran ane.

Karena dikasih, kembaran ane mencoba buat menerima keris itu. Saat dipegang, keris itu berubah jadi asap dan kakek itu hilang. Kembaran ane kaget dan kebangun. Pas kembaran ane buka mata, dia liat sosok tinggi gede item sampe menembus langit-langit kamarnya yang melangkahi badannya. Setelah kejadian itu, kembaran ane jadi bisa liat semua-semuanya. Dia jadi bisa makhluk halus dan kejadian-kejadian yang akan terjadi.

Sejak itulah, Si Item menjadi “teman” kembaran ane. Dia memanggil “Si Item” karena warnanya item. Dan makhluk itu nggak pernah protes dengan nama yang disematkan kepadanya. Si Item menjadi penunggu rumah ane. Dia menetap di pojokan kamar kembaran ane di dekat jendela. Menurut kembaran ane, Si Item ini suka menjaga rumah dari orang jahat dan makhluk halus lainnya.

Kalo bentuk fisik Si Item ini, dia adalah makhluk berbadan tinggi besar penuh bulu berwarna hitam dengan mata berwarna merah. Dia tidak pernah mengganggu, bahkan kadang dia menolong keluarga kami. Bahkan ada suatu kejadian, yang kami sekeluarga rasa, Si Item sangat membantu. Untuk detailnya, nanti ane ceritain lebih lengkapnya.

PS : Ane nggak minta Agan & Sista untuk mempercayai hal ini. Apalagi membawa-bawa agama dan lain-lain. Tapi yang pasti, kejadian ini dialami sendiri oleh kembaran ane. Dan sejak itulah, Si Item menjadi “teman” kembaran ane.


JANGAN LUPA KOMEN DAN SHARE YA GAN!
BIAR MAKIN SEMANGAT NULISNYA

Diubah oleh abbecede 07-08-2018 11:05
1
39.9K
216
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan