Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

robokaskusAvatar border
TS
robokaskus
Janji Tak Pakai Baju Seksi, Mariah Carey Bakal Manggung di Candi Borobudur

Mariah Carey. (Infinity)


Mariah Carey dipastikan akan tampil dalam konser tunggal bertajuk Mariah Carey Live in Concert Borobudur Symphony 2018 di zona 2, Taman Lumbini, Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada 6 November 2018. 


Tampil di Indonesia, Mariah Carey berjanji mengenakan busana sopan. 

Sebab, jauh sebelumnya, pihak penyelenggara sudah memperingatkan agar Mariah Carey tidak mengenakan pakaian terlalu seksi seperti saat dirinya manggung di negara asalnya. Candi Borobudur merupakan tempat sakral bagi umat Budha, dan jadi tempat yang memiliki nilai kebudayaan yang tinggi di Indonesia, sehingga untuk datang atau bahkan tampil di sana, orang tidak boleh sembarangan dalam berpakaian.

Kami sudah memberi tahu kalau di Indonesia yang seperti ini (pakaian seksi) sangat sensitif dan dia menyanggupi tidak akan berpakaian seksi kalau di sini," ujar CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi dalam jumpa pers di kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Kamis, 12 April 2018. 

Disinggung soal busana yang akan dikenakan, akankah Mariah Carey mengenakan gaun batik khas Indonesia? "Itu lagi kita ajukan mungkin saja dia akan pakai batik, tapi enggak tahu nanti, kita lihat saja," ucapnya. 

Ini konser kedua Mariah Carey di Indonesia setelah tahun 2004 silam menggelar pertunjukan di JCC Senayan, Jakarta. 

Nantinya selama 2,5 jam, Mariah Carey tampil dengan membawakan lagu-lagu hits yang populer sejak tahun 90-an sampai sekarang. 

Sumber: TabloidBintang
[url=https://seleb.tempo.co/read/1079050/konser-di-candi-borobudur-mariah-carey-janji-tak-berbusana-seksi?SelebUtama&campaign=SelebUtama_Click_1]Seleb.Tempo.co[/url]
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.1K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan