ezot29Avatar border
TS
ezot29
KOSAN SAHABATKU ADALAH MILIK BAPAK KOS DAN BAPAK KOS MENGUSIRKU
SELAMAT PAGI PARA BENALU


SELAMAT SIANG PARA BENALU


SELAMAT MALAM PARA BENALU



emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast


DIUSIR BAPAK KOS DITEMPAT KOS SEORANG SAHABAT, Bagi kaum-kaum yang pernah menumpang dikosan sahabat, Kejadian kayak begini mungkin sudah tidak asing lagi dalam hidup mereka, bagi yang pernah mengalami, atau mungkin sedang mengalami kejadian ini,  sabar kawan kita berada dilingkaran dunia yang selalu berputar, mungkin kali ini kita sedang berada dibawah roda dunia, selalu percaya dan yakinlah esok kita semua akan merasakan indahnya puncak dunia. Jujur kegiatan menumpang ini bukan semata mata ingin memanfaatkan lahan sahabat yang baik atau ada niatan busuk lainnya, tapi yaa banyak faktorlah yang membuat seperti itu, dan salah satu alasan yang paling kuat dari banyak hal itu adalah faktor EKONOMI.  








Yaa..menumpang dalam jangka waktu yang sebentar atau hanya sekedar mampir si, tidak akan jadi masalah, tapi kalo numpang nya keterusan dalam jangka waktu yang lama, ini yang akan menjadi bom atom gan..


emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow



Dan ini yang ane rasain saat ini, sudah kejadian yang ke tiga kali nya dalam hidup ane di usir orang, PERTAMA waktu ane masih kuliah, ane di usir pak Haji hasan karna ane terlalu lama numpang di tempat temen ane yaitu rumah nya pak hasan yang ternyata temen ane juga numpang dirumah pak hasan, KEDUA ane diusir sama satpam jadi ceritaya ane udah gak kuliah, terus ane merambah kampus lain, kampus itu menurut ane nyaman banget, ane mandi disitu, deket sama masjid, sampe ane tidur dimasjidnya, tapi karna banyak juga orang yang ternyata main ke kampus itu tapi bukan mahasiswa disitu sering banyak banget fasilitas kampusnya yang rusak seperti kursi dan meja, singkat cerita ane yang kena batunya, nasib nasibb, KETIGA ane diusir sama bapak kos pemilik dari kosan temen ane, banyak hal yang ane rasain ketika numpang gan, banyak cerita yang bikin ane nyaman, bukan cuma jadi lupa akan hal EKONOMI, ane bisa melepas semua beban dalam hidup ane, mungkin karna kebersamaan.



Hmmmmm....Didalam ruang kotak segi empat yang sempit ditambah ada lagi ruang segi empat kecil yang selalu menjadi tempat jongkok paling inspiratif, disitu tersemat kehangatan seperti hangatnya sebuah keluarga, sebuah ikatan persahabatan yang merekat,  seakan tak ingin terlepas sangat  tak terelakan.









Ane memang numpang, tapi ane berusaha untuk gak jadi benalu, seperti sekarang ane kerja, ya gaji sebenernya lumayan, bisa buat ane bisa ngekos tapi karna ada beban yang lain, itu yang membuat ane sering nebeng tidur ke orang.


sekali lagi bukan karna ane ingin memanfaatkan teman yang baik, atau ane mempunyai modus didalamnya, untungnya ane mempunyai sahabat yang benar-benar mengerti akan kesulitan ane.


dalam batin bergumam suatu saat ane pengen buat kos-kosan, buat anak yatim yang kurang mampu, kuliah jauh dari rumah nya demi mengejar cita-cita ane bakalan kasih gratis.



emoticon-Mewekemoticon-Mewek


mungkin itu gan sekelumat cerita sendu saat diusir orang.


SEKIAN DAN TERIMAKASIH GAN UDAH MENYEMPATKAN MAMPIR DAN BACA THREAD ANE YANG RECEH INI


SALAM NEWBIE


JANGAN LUPA GAN CENDOL NYA YA


emoticon-Toastemoticon-Toast
Diubah oleh ezot29 14-07-2019 14:17
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.4K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan