Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

maweanAvatar border
TS
mawean
3 Game PlayStation 2 yang Harus Kalian Mainkan Gan!






Konsol tua milik Sony yang bernama PlayStation 2 ini memang memiliki kisah sendiri untuk para gamer zaman dulu, kita sering memainkan PlayStation 2 di tempat rental bersama teman atau keluarga.

Walapun sekarang PlayStation 2 sudah resmi tiada, konsol ini mempunyai beberapa game yang sangat mempesona dan berkesan.Berikut ini 3 game PlayStation 2 yang harus kalian mainkan:



1. Onimusha 3: Demon Siege



Salah satu game hack and slash ini begitu mempesona pada zaman itu, visual yang begitu mengagumkan dan gameplay yang brutal membuat game ini wajib kalian mainkan.

2. Jet Li: Rise to Honor



Mungkin inilah game yang harus kalian mainkan jika kalian menyukai Jet Li, game ini memiliki gameplay dan visual yang bagus dengan animasi pertempuran tangan kosong yang begitu baik.

3. Shadow of Colossus



Inilah game terbaik yang pernah ada di PlayStation 2, game yang mengharuskan anda membunuh para raksasa dengan usaha yang tidak mudah dan menjelajahi dunia yang luas.Shadow of Colussus juga merupakan salah satu game dengan kualitas visual terbaik, game ini juga sudah mendapatkan Remake untuk PlayStation 4.

Itulah beberapa game yang harus kalian mainkan di PlayStation 2, menurut kalian game apa yang paling berkesan di PlayStation 2?

Sumber: Pengalaman Pribadi

Daftar thread menarik ane lainnya gan

Harap bantu rekomendasikan HT thread ana ya gan




Diubah oleh mawean 11-04-2018 02:22
0
19K
203
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan