travelingyukkAvatar border
TS
travelingyukk
Agan Udah Pada Tahu Belom Kalau Udah Ada Teknologi Ini di Smartphone?

howstuffworks.com

Quote:


Nah melalui thread ini, TS mau ngasih tahu fitur-fitur terbaru apa aja yang udah ada pada smartphone kekinian biar Agan-agan gak salah beli dan mudah ketinggalan zaman.

Apa saja? Nih dia..

Quote:

Quote:


Tahukah Agan? Terdapat peningkatan teknologi kecerdasan pada produk smartphone OPPO lhoo. Sebelumnya, pada perangkat F5 mampu memindai 254 titik wajah dan kali ini pada produk yang bakal hadir yaitu F7 dikabarkan mampu memindai 296 titik wajah. Peningkatan ini berfungsi secara tepat dapat mengenali wajah subjek secara terpisah, baik untuk pria dan wanita dalam sebuah foto group selfie, membuat tiap subjek akan memiliki personalisasi selfienya masing-masing. Keseluruhan fungsi kecerdasan buatan terbaru ini dinamai OPPO dengan AI Beauty 2.0.

Quote:


Oh iya, ngomongin OPPO F7, Agan-agan udah pada tahu belum kalau ada activity bernama FitTheRealYou. Sebuah campaign yang mengajak Agan untuk mengetahui bagaimana AI bekerja pada perangkat terbaru OPPO nantinya. Keren kan? Hadiah utamanya OPPO F7 loh Gan! Yuk intip mekanismenya disini.

Itu dia deretan fitur kekinian yang ada pada smartphone saat ini, yaitu adanya teknologi Artificial Intelligence yang salah satunya ada pada OPPO F7. Semoga bisa menambah pengetahuan akan perkembangan teknologi terbaru pada smartphone biar gak salah beli dan gampang kudet (Kurang Update)

Thanks KASKUSER

0
27.9K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan