kanadiyelAvatar border
TS
kanadiyel
Apa Boleh Berteman dengan Makhluk Gaib (Jin / Khodam)?
Banyak orang yang tidak mengetahui bahwa berteman dengan makhluk selain manusia dan hewan adalah sesuatu yang dilarang. Banyak makhluk gaib dijual secara umum di internet dengan penampakan yang beraneka ragam dari mulai yang lucu dan cantik menggemaskan hingga yang sangat menyeramkan.


Padahal tidak ada satu orang pun di dunia ini yang tahu persis bagaimana rupa makhluk gaib yang sebenarnya selain Nabi. Makhluk gaib pun ditawarkan dengan berbagai kemampuan dan kekuatannya yang unik-unik dan sulit diterima oleh akal sehat. Dan fakta jaman sekarang banyak orang yang masih mengamalkan berteman dengan makhluk dari alam sebelah ini.

Nama lain dari makhluk gaib (MG) yaitu jin, spirit, khodam, dan lain sebagainya. Jika kita membeli makhluk gaib dari orang yang menggeluti dunia gaib (dukun / paranormal) biasanya kita akan dipasangkan dengan jin. Media penempatan jin bisa di badan seseorang maupun pada benda-benda. Terkadang orang yang beli jin diharuskan mengucapkan kalimat-kalimat mantra yang tidak diketahui artinya yang bisa saja menjerumuskan seseorang kepada kekafiran dan kemusyrikan tanpa tersadar. Makanya hati-hati kalau beneran mau mengkaji ini ilmu gan.

Dari sisi agama, Agama Islam sudah memperingatkan kepada umatnya untuk tidak bersekutu atau berteman atau pun meminta bantuan kepada jin dan makhluk gaib lainnya karena jin merupakan makhluk yang penuh dengan tipu daya dengan tujuan utama untuk menjauhkan kita dari ajaran Islam sehingga di akhirat akan masuk ke dalam neraka. Jin yang jahat yang tidak taat kepada Allah SWT telah bersumpah akan menjerusmuskan manusia pada kesesatan baik secara halus maupun secara kasar. Orang di masa lalu yang meminta bantuan kepada jin pun hasilnya adalah bukannya positif malah kesesatan dan dosa. Itulah sebabnya kepada kita manusia dilarang berhubungan dengan jin, baik yang mengaku jin muslim maupun yang tidak mengaku jin muslim.


Dari penjelasan diatas bisa kita simpulkan bahwa berteman dengan makhluk apapun itu dilarang Agama


Namun kalau benda sejenis itu karna keluarga saya sudah turun menurun dari alm kakek saya yang memang berteman dengan makhluk alam sebelah ini. Sampai sekarang saya yang menjalankannya. Memang kita tidak menjumpainya dalam bentuk wajah dan rupa. Saya menjumpai terkadang dengan bayang yang nyata berbentuk besar. Sama sekali tidak bermuka dan berwajah.

Untuk apa makhluk itu?
Karna ini sifatnya turun menurun. Jadi tetap menjalankan amanat yang di istilahkan turun menurun. Biasanya saja gunakan untuk menangkal kiriman dari orang, semisal jenis santet.dll.

Biasa saya gunakan untuk perantara menolong teman saya apabila ada sedikit kesulitan dalam hal apapun dan mengajak si makhluk halus berteman dengan dia. Syarat nya yang sangat ribet . Dan sangat bahaya
Tidak bisa saya tulis disini karana kepanjangan nanti.

Bahaya memiliki makhluk halus
Jelas bahaya dan rawan panasan org yg berteman dengan makhluk ini. Ada sebuah kisah nyata dari kendawangan kalbar. Seseorang yang ilmu nya tinggi karana memilki banyak pendamping. Sampai sampai pada tahun 1998 dulu di daerah itu pernah kedatangan artis dangdut. Karana si orang ini tdak suka dengan artis dangdut itu. Mukanya penuh dengan nanah saat pulang dari kendawangan. Untuk yang ada teman orang kendawangan silahkan bertanya tentang kejadian ini di Kalimantam barat. Dan si orang ini tdk bisa meninggalkan dan tidak ada yang mau mewarisi makhluknya. Sampai akhirnya makhluk itu pun mencari tumbal untuk sendirinya.

Ilmu dayak hebat?
Tentu tidak . Ilmu dayak tidak hebat. Dan semua ilmu apapun ilmu kuasa allah paling tinggi. Saya malah lebih suka dengar kata semer mesem yang sanagta populer. Karana unik namanya. Kalau masalah pesugihan ilmu pulau jawa sangat sulit ditandingi dan saya pun memiliki teman spiritual di banten dan surbaya. Ilmu dayak itu sebatas dan ilmu pengetahuan. Jadi jgn beranggapan ilmu dayak berlebihan


Apakah tahun 2018 masih banyak yang ingin berteman dengan makhluk halus?
Tidak sedikit yang berminat. Banyak sekali yang ingin mencoba. Tanpa bertanya apakah resiko ata pantangan dan syarat-syaratnya. Sampai dengan saat ini. Sekitar 70 orang dari kalimantan dan pulau kalimantan langsung kerumah saya untuk mengamalkan jenis ini. Tapi hanya ada 8 orang kebanyakn dari jawa timur dan sukabumi. yang masih hingga saat ini bisa memilikinya. Tentu mereka dengan resiko dan syaratnya sudah di ketahui.

Ada ritual khusus atau tumbal?
Ini yang banyak pertanyaan. Ritual pasti ada. Dan tumbal biasanya memakai 1000 ayam jago betina dan 1000 pisang. Untk ritual sperti ritual sederhana saja. Untuk memanggil dan bertelepati langsung.




Untuk foto diatas maaf tidak bisa saya jelaskan. Cukup dipandang saja. Dan hati-hati memandangnya. Hehe


Semoga apa yang saya jelaskan bisa menambah wawasan kaskuser semua. Hingga lebih tahu lagi tentang apa itu spiritual


Terimakasih
Diubah oleh kanadiyel 01-03-2018 15:28
0
17.6K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan