Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sherenprecious7Avatar border
TS
sherenprecious7
Seputar Klikfix
Mau sharing nih tentang Klikfix. pasti dari agan" skalian udah pd tau Klikfix itu apa kan..

22 November 2017 speaker notebook saya ngadat" suaranya cempreng dan pas naikin volume ke 100 malah kyk volume 1 dan akhirnya rusak. samsek blm pernah di bawa kemana pun itu baru kecelakaan pertama yg di alami sm notebook saya and then cari tempat servis yg bisa ngangkut barang krn kebetulan sy lg kerja jd ga bisa sering di kosan.
cari" tempat servis akhirnya nemulah Klikfix yg bagusnya itu punya jasa nganter-jemput barang. sngkat cerita sy nyervis ke mrk dn sblmnya sdh buat janji melalui website yg ada. dan kata mereka akan di ambil

24 November 2017. sy mnt adik sy utk stay di kosan krn ada yg mau ngambil notebook. nunggu-nunggu sampe tgl 24 malam ga dateng" jg orgnya dan ga nelfon" ke nmr yg sdh sy ksh ke admin yg nghandle website. sampe besoknya 25 Nov ttp ga dateng trs ngeluh lah sy ke pihak Klikfix dan mrk blg nnt hari senin baru di ambil krn ada kendala dr mereka. nurut aja sih sy. walaupun kecewa krn pengambilan barang telat dr perjanjian yg seharusnya.

27 nov dtglah kurirnya dan ga sampe 2 hari sudah selesai tu notebook. di anter balik dan lgsg sy cek kondisinya speakernya lumayan ok walaupun ga sesuai ekspetasi sy. kesel marah kecewa jadi satu.

Dan pas sy telfon ke pihak mereka pelayanannya kurang memuaskan. Admin yg menjawab telfon sy kurang baik ketika sy bertanya. Semoga di lain waktu ga kejadian lg hal yg seperti ini.
0
4.4K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan