Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pisceseanAvatar border
TS
piscesean
Ini Dia 5 Film yang Cocok Ditonton Akhir Pekan Ini
Bioskop di pekan pertama April 2018 diisi ragam film baru dari berbagai genre. Ada film bertema petualangan aksi seperti Ready Player One, ada pula horor thriller A Quiet Place. https://www.cnnindonesia.com/hiburan...lm-akhir-pekan

emoticon-Jempolemoticon-Ultahemoticon-Sundul

Film yang dibintangi Emily Blunt itu bersaing dengan sekuel Danurdi genre horor. Dari genre lain, ada film bertema animasi petualangan seperti Sherlock Gnomes. Peraih Film Terbaik Oscar tahun ini, The Shape Water yang mengusung tema drama fantasi juga hadir.

Merangkum situs resmi 21 Cineplex, Cinemaxx dan CGV blitz, berikut rekomendasi film akhir pekan dari CNNIndonesia.com untuk menemani akhir pekan Anda.
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-2 Jempolemoticon-Jempol


A Quiet Place
Quote:



Diarahkan dan ditulis oleh John Krasinski (The Office), yang juga menjadi bintang utama bersama Emily Blunt (Edge of Tomorrow), A Quiet Placeberkisah tentang sebuah keluarga yang harus hidup dalam kesunyian jika tidak ingin menarik perhatian makhluk misterius.

Makhluk itu tertarik pada suara. Jika makhluk itu mendengar, bisa memburu bahkan membunuh.

A Quiet Place mendapat nilai 100 persen dari 36 kajian para kritikus di Rotten Tomatoes Tomatometer. Ia disebut mencekam, memukau, cerdas, dan "film horor terbaik sejak Get Out."

Krasinski sendiri pernah mengaku bahwa film dengan genre serupa seperti Don't Breathe (2016) dan Get Out (2017) menjadi bagian dari materi risetnya saat mempersiapkan A Quiet Place. Film yang juga dibintangi bintang remaja Millicent Simmonds dan Noah Jupe ini sudah bisa disaksikan di jaringan bioskop Cinema XXI, Cinemaxx, dan CGV blitz.
emoticon-Mewekemoticon-Takut


Ready Player One
Quote:


Seorang pemuda, Wade Watts (Tye Sherida) menjadikan game virtual bernama 'The OASIS' sebagai pelarian untuk dapat menjadi seorang yang ia inginkan.

Namun ketika pembuat game tersebut, James Halliday (Mark Rylance) meninggal, dunia memperebutkan Easter Egg yang ditinggalkan Halliday untuk dapat mengendalikan OASIS secara penuh. Wade yang berbakat pun menjadi incaran Nolan Sorrento (Ben Mendelsohn).

Ia merupakan pendiri IOI, perusahaan kompetitor OASIS.


Film ini dapat disaksikan di bioksop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


Sherlock Gnomes
Quote:


Kurcaci taman, Gnomeo (diperankan James McAvoy) dan Juliet (Emily Blunt) merekrut seorang detektif terkenal bernama Sherlock Gnomes (Johnny Depp) untuk menyelidiki hilangnya ornamen taman satu-persatu. Sherlock Gnomes bersama dengan rekannya, Watson berusaha untuk mencari tahu siapa pencuri yang telah membuat keresahan di taman tersebut.

Film ini dapat disaksikan di bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.
emoticon-Ultahemoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Selamat


The Shape of Water
Quote:


Film Terbaik Oscar, The Shape Of Waterbercerita tentang seorang janitor bernama Elisa (Sally Hawkins) di laboratorium milik pemerintah. Ia menemukan makhluk laut yang tengah diteliti. Elisa lantas jatuh cinta pada makhluk itu dan berusaha membebaskannya.

Selain menjadi Film Terbaik, The Shape of Water juga membawa pulang Piala Oscar 2018 untuk Sutradara Terbaik, Scoring Musik Orisinal Terbaik, dan Desain Produksi Terbaik.

The Shape of Water dapat disaksikan di bioskop XXI dan CGV blitz.
emoticon-Wowemoticon-Leh Ugaemoticon-2 Jempol


Danur 2: Maddah
Quote:


Danur 2: Maddahkembali mengisahkan Risa (Prilly Latuconsina) yang bisa melihat hantu. Kali ini ia berhadapan dengan hantu pengganggu kehidupan om dan tantenya, Ahmad (Bucek Depp) dan Tina (Sophia Latjuba). Risa pun berjuang melepaskan gangguan hantu jahat dengan berusaha berkomunikasi dengan mereka, dibantu teman-teman gaibnya.

Hantu Peter, Jansen, William, Hans, dan Hendrick pun masih akan muncul di sekuelnya.

Danur 2: Maddah dapat disaksikan di bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.

emoticon-Jempolemoticon-Mewekemoticon-Takut

Mana nih film dari film atas yang bakal agan tonton?

emoticon-Jempolemoticon-Sundul emoticon-Leh Uga emoticon-Ultah


Diubah oleh piscesean 09-04-2018 07:14
0
1.8K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan