lintasburungAvatar border
TS
lintasburung
Ngeri! 5 Jenis Pohon yang Disukai Makhluk Halus, Nomor 3 dan 4 Banyak Ditanam Orang!
emoticon-I Love KaskusWELLCOMEemoticon-I Love Kaskus
MY THREAD
emoticon-I Love Indonesia--LINTAS BURUNG--emoticon-I Love Indonesia


Makhluk astral atau bangsa jin memiliki karakter unik dalam memilih tempat tinggal. Sesuai dengan wujud mereka yang “halus” dan tak kasat mata, bukan perkara sulit bagi mereka untuk menempati suatu ruang atau benda. Beberapa pohon diketahui menjadi pilihan utama untuk bernaung, semakin lama pohon itu “diubah” menjadi rumah sendiri.


www.infometafisik.com
Berhubung makhluk halus memiliki daya fleksibilitas yang tinggi, artinya mereka mampu bermanifestasi ke banyak wujud, ukuran, bentuk, dan energi, lubang jangkrik pun sebetulnya sudah cukup besar untuk mereka tinggali. Kendati demikian, mereka yang menyaru dalam wujud yang agak besar, katakanlah kuntilanak, genderuwo, atau sundel bolong, lebih suka menempati pohon agar bisa mendukung mereka dalam upaya menakut-nakuti (kalau kurang pantas dikatakan upaya jahat) manusia.

Seperti dikutip dari laman duniaklenik.com (diakses 03/04/2018), beberapa pohon dipercaya suka dimanfaatkan makhluk halus sebagai tempat tinggal. Umumnya merupakan pohon berukuran besar serta rimbun.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itulah 5 jenis pohon yang berhasil penulis himpun sebagai jenis pohon yang disukai hantu. Namun, sebagaimana makhluk hidup yang memiliki selera, mereka masih mungkin memilih jenis pohon lain yang dirasa nyaman. Pohon-pohon yang tak terawat, terabaikan, ditanam tanpa doa, dan dekat dengan tempat maksiat, sangat mungkin didiami oleh makhluk astral. Hmm, apakah Anda menanam salah satunya?

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
0
52.1K
237
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan