Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahmadpermana05Avatar border
TS
ahmadpermana05
Masterchef Inggris Menganggap Rendang Harus Crispy
Pada acara tv show masterchef inggris sekarang jadi sorotan indonesia dan malaysia, karena tereliminasinya kontestan dari malaysia yaitu Zaleha Kadir. Kontestan itu dieliminasi karena masak rendang dan disandingkan sama nasi lemak. Anehnya juri masterchef inggris itu malah mengeliminasi Zahela karena rendangnya salah masak. Mereka menganggap bahwa dulit rendangnya ayamnya basah dan enggak bisa dimakan. Yang seharusnya mereka anggap bahwa rendang itu kulitnya crispy.

karena keputusan para juri ini ramai orang dari malaysia dan indonesia, yang menganggap kalo juri juri di lomba masak itu enggak tau masakan asia tenggara. Dan menyatakan bahwa kalo juri juri itu taunya cuman masakan barat doang. Mereka menyalahkan juri yang sebenarnya salah ngambil keputusan dan menyayangkan ketidak tahuan itu.


(zahela kadir)

Setelah kontestan itu dieliminasi, dia nulis di facebooknya, kalo dia punya kenangan yang indah sama nasi lemak dan rendang ayam khas malaysia, dan dia menyayangkan juri juri itu yang minta rendang ayam crispy.
Koran malaysia menyatakan “sebagai orang malaysia, jika saya bisa membuat rendang crispy, saya akan akan datang ke show itu, dan membuatkan rendang spesial dari kepala kalianemoticon-Lempar Bata
 
Yang udah kita tau dari dulu rendang itu dimana mana ya berkuah, atau enggak basah lah dan enggak mungkin jadi crispy, emangnya dikira KFC. Menurut gue sih sayang banget masak juri yang udah kelas dunia nyalahin masakan yang dihidangkan yang dari asalnya emang gitu. Eh mereka ngomong kalo harusnya crispy. Keripik kali ahh.

Kasus ini juga dapet perhatian dari perdana mentri malaysia, yang nyatain
Quote:



Kok ya blunder banget sih juri jurinya, emangnya merek apa enggak tau ya kalo rendang itu bentuk aslinya kayak gimana. Kan ya kasian aja mereka jadi keliatan enggak pinter secara pengetahuan tentang jenis makanan makanan di dunia.

Juri internasional ya harusnya pengetahuan dan skill nya juga kelas internasional dong masak yang mereka tau cuman makanan barat aja. Ya emang sih lombanya di masterchef inggris. Tapi lucu aca bacanya emoticon-angry“rendang kok crispy”
Harus di kasih makan rendang terus kali ya juri jurinya biar pada tau. Apa mungkin mereka kurang minum AQUA kaliemoticon-Takut. Mangkanya enggak konsen waktu ngambil keputusan.






0
2.9K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan