Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

li.xiao.longAvatar border
TS
li.xiao.long
PlayStation 5 diprediksi muncul 2020


Sony
telah melucurkan PlayStation 4 sejak tahun 2013 silam, kini dikabarkan akan meluncurkan PlayStation 5 dalam waktu mendatang. Hal ini diungkap oleh SemiAccurate, yang mengatakan bahwa PS 5 mendatang akan menggunakan AMD Navi architecture sebagai chip grafis utamanya, dan dipadukan bersama CPU dengan arsitektur Zen. Hal ini juga diperkuat dengan munculnya kabar developer kit untuk PS 5 sudah diterima beberapa developer gim.

Selain itu, dengan penggunaaan AMD Zen maka PS 5 akan mampu memberikan kinerja yang lebih baik dibandingkan PS 4 yang masih menggunakan APU quad-core Jaguar x86. Meski demikian, mengingat arsitektur 12nm akan segera tiba, kemungkinan Sony akan merilis PS 5 pada tahun 2019 atau 2020 mendatang. Namun hal tersebut bakal terjadi jika Sony memutuskan untuk menggunakan arsitektur 12nm daripada arsitektur Zen 14nm yang sudah ada sekarang.

Terlepas dari semua kabar ini, tampaknya Sony terlalu cepat mempertimbangkan untuk merilis PS 5 karena PS 4 Pro baru saja meluncur tahun lalu. Namun jika developer kit benar-benar telah beredar, kemungkinan Sony hanya memberi banyak waktu untuk para developer, dan bukan untuk merilisnya di tahun ini. Sebagian analis juga memperkirakan PS 5 akan diluncurkan pada tahun 2020 mendatang.

Oh iya, kabarnya PS 5 ini juga akan mampu menampilkan konten virtual reality yang lebih baik, dengan teknologi VR yang dibuat langsung pada chipset-nya. Bagaimana, Apa kalian penasaran dengan PS 5? Demikian dilansir dari Extreme Tech
https://www.tek.id/tek/playstation-5...2020-b1Uxu9boV
https://www.ps5playstation5.com/ps5-...r-missing-link
0
2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan