Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

irenahartoyoAvatar border
TS
irenahartoyo
Jokowi ke Relawan: Waktu Sangat Pendek, Keluarkan Tenaga Dalam!
Bogor - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Konvensi Nasional Galang Kemajuan 2018 yang dihadiri ribuan relawan. Di hadapan para relawan, Jokowi mengajak untuk bekerja dan mengeluarkan 'tenaga dalam'.

Jokowi menyebut, 'waktu semakin pendek'. Untuk itu, dia mengajak para relawan untuk militan bekerja dan megeluarkan 'tenaga dalam'.

"Waktunya ini sangat pendek. Oleh sebab itu saya mengajak kita semuanya mari sekali lagi kita keluarkan yang namanya tenaga dalam itu. Sehingga militansi itu muncul kembali," kata Jokowi di Ballroom Puri Begawan, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/4/2018).

Jokowi pun yakin, semangat relawan yang tergabung dalam Galang Kemajuan itu akan muncul dan membakar semangat relawan yang lain.

"Saya yakin semangat itu akan muncul dan betul-betul membakar semangat kita untuk bekerja bagi bangsa dan negara yang kita cintai ini," katanya.

Jokowi juga mengatakan, masih ada pekerjaan besar yang harus dia dan relawan selesaikan satu persatu. Dia pun menitipkan kepada para relawan untuk bersama-sama mengawasi pembangunan, termasuk pembangunan infrastruktur dan pembagian 'Kartu Sakti'.

https://m.detik.com/news/berita/d-39...n-tenaga-dalam

Ngomong opo emoticon-Ngakak

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.2K
83
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan