Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

APutriRAvatar border
TS
APutriR
CAFE DI MALANG PALING HITS BUAT AGAN YANG DEMEN NONGKRONG
CAFE DI MALANG WAJIB ENTE KUNJUNGI

Cafe di Malang memang terkenal dengan harga ramah kantong. Meski murah meriah, suasana dan makanan yang disajikan gak kalah Gan dengan yang sering kita lihat di kota besar kayak Surabaya atau Jakarta. Untuk itu ane ingin membagikan beberapa daftar cafe di Malang yang bisa ente cobain jika mampir ke kota wisata Jawa Timur ini.

Quote:



LABORE COFFEE EATERY
Sesuai dengan namanya, Labore menyajikan kopi untuk menemani santai sore mu sampai makanan berat buat brunch, lunch, ataupun makan malam. Suasananya cocok buat nongkrong anak jaman now karena baik interior cafe maupun makanannya sama – sama instagenic.



DW COFFEE SHOP
Terletak gak jauh dari jalan Veteran Malang, DW coffee shop jadi salah satu tempat ngopi paling hits di Malang, karena letaknya yang strategis dan sajian kopi yang gak biasa (?) Kalau lagi ketemu ownernya, bahkan kamu bisa nanya – nanya soal jenis – jenis kopi. Selain nongkrong, bisa nambah pengetahuan juga deh! Mangstab kan?

VARGO KITCHEN
Kalau dateng ke Malang nya rame – rame, gak ada salahnya agan nyobain mampir ke Vargo Kitchen buat makan. Tempatnya luas banget kayak lapangan bola emoticon-Ngakak (S)(oke ini berlebihan). Tidak jarang virgo kitchen ini jadi salah satu tempat makan di Malang yang sering buat gathering. Ya karena luas serta menu makananannya yang bikin kenyang!

COFFEE KAYOE
11 – 12 sama DW Coffee, Cafe ini jadi salah satu jujukan mahasiswa dan mahasiswi Malang buat nongkrong, nyemil, dan pastinya ngopi! Area balkon jadi area favorit pengunjung sini. Selain itu karena letaknya berada di lantai 2 sebuah barbershop, buat kamu yang mau ngajak ketemuan gebetan, bisa lah potong rambut dulu baru meluncur ke atas #ahey emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

8oz Coffee Studio
Wah cafe yang ini mah gak usah ditanya lagi. Pilihan kopi yang ditawarkan lengkap banget! Mulai dari ragam biji kopi Indonesia sampai dari luar negeri. Buat kamu yang ngerti dan peka sekali sama perbedaan kopi dari biji kopi yang berbeda, wajib banget mampir ke sini! Atau kalau agan – aganwati pengen ngerasain “kopi beneran” bedanya apa satu dengan yang lain, langsung aja meluncur ke 8oz Coffee Studio di Malang ini.

Itu dia beberapa list Cafe di Malang yang bisa kamu kunjungi. Ada banyak cafe sih di sini, kira – kira agan pengen mampir yang di mana? Atau mungkin kalau ada anak Malang bisa bantuin nambah listnya di thread ane ini emoticon-Malu (S).
Quote:

0
2.7K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan