mthayayayaAvatar border
TS
mthayayaya
Yang Heboh dan Seru di Twitter Belakangan, Sudah Tahu Belum Gan?

Foto: fortunedotcom


Bagi sebagian pengguna media sosial, pamor dan keberadaan Twitter mungkin terbilang sedikit tergeserkan oleh media sosial lain seperti halnya Instagram. Ya namanya juga tren media sosial pasti akan ada naik dan turunnya kan. Meski begitu namun hal ini toh tidak membuat para pengguna setia Twitter meninggalkan begitu saja platform media sosial yang satu ini. Kamu sendiri bagaimana Gan? Masih aktif memantau timeline dan trending topic di Twitter ?

Jika kamu masih sering berseliweran di Twitter pasti tahu nih kalau beberapa waktu belakangan, ada beberapa tweet threads yang jadi viral dan panas diperbincangkan. Seperti ini nih Gan.

5 Years Relationship With a Faker - @sinnamoanrolls




Jangan heran kalau sempat melihat keyword Adora - Hilman di trending topic Twitter beberapa waktu silam.Tweet threads berjudul 5 years relationship with a faker yang diposting oleh Adora lewat akunnya @sinnamoanrolls mengungkapkan pengalamannya yang jatuh cinta dan pacaran dengan pria bernama Hilman yang ia temui lewat akun Roleplayer di Twitter. Bertahun-tahun menjalin hubungan, Adora sebenarnya belum pernah bertemu dengan Hilman. Hingga akhirnya banyak kejanggalan yang membuat Adora berupaya menguak identitas asli Hilman yang tak lain ternyata adalah sahabat perempuannya bernama Alina. Sebetulnya tweet threadsnya terhenti di tengah jalan. Mungkin karena banyak warganet yang justru jadi menghakimi. Akun @sinnamoanrolls sendiri kini sudah deactive. Yang mau baca tweet threadsnya mungkin bisa lihat di Chirpstoryini.


Mental Illness- @nrsrey



Tweet threads yang diposting @nrsrey ini juga tidak kalah seru dan jadi viral di Twitter belakangan. Isinya adalah soal kisah Rey dan perempuan yang sempat dekat dengannya. Perempuan bernama Risa yang cantik namun penuh misteri. Dengan emosi yang tak tertebak dan kadang meledak-ledak, dengan segala rahasianya mulai dari obat-obat penenang di tasnya, guntingan foto Rey yang tersembunyi di tasnya, hingga teka teki soal rumah dan keluarganya. Dijamin bikin penasaran karena akhir dari threadnya bikin banyak pembacanya jadi berasumsi dan bikin segala kemungkinan dan teori baru. Tentang siapa sebenarnya Risa. Apa ini nyata dan sebagainya.

Memetwit - @arangga_aria



Sebenarnya ini bukan kali pertama user @arangga_aria membagikan kisah-kisah horor yang pernah dialaminya. Tapi ada satu tweet thread horor miliknya yang bikin pengguna twitter deg-deg ser saat membacanya beberapa waktu belakangan Gan. Thread tersebut membahas pengalamannya saat melihat “penampakan” yang tak biasa. Karena jika biasanya orang mungkin melihat “penampakan” yang memang makhluk halus, @arangga_aria justru melihat penampakan manusia yang masih hidup namun tiba-tiba berubah menjadi pocong. Sebuah pengalaman “unik nan menyeramkan” yang bikin pembacanya meski dibuat takut tapi dijamin tetap penasaran dengan setiap kelanjutan ceritanya.

Kasus sexual harrasment seorang anak - @rogeepoly




Singkatnyatweet thread @rogeepoly menceritakan kasus yang yang dialami seorang anak. Saat membaca tweet ini siap-siap dibikin miris oleh kelakuan si ibu yang ya ampun bikin geleng-geleng kepala. Sejak usia 11 tahun anak ini dijual oleh ibunya kepada orang-orang hidung belang. Benar-benar dieksploitasi oleh ibunya. Uangnya pun digunakan si ibu untuk membeli narkoba. Hingga akhirnya si anak berhasil kabur dari si ibu dan kasusnya pun terangkat di media. Miris banget Gan!

Sisi lain korban pemerkosaan - @jiemiardian



Tweet thread yang satu ini mengajak pengguna twitter untuk melihat fakta lain dibalik korban pemerkosaan. Bahwa pemerkosaan terjadi bukan karena pakaian sesorang. Dan menikahkan korban dan pelaku bukanlah solusi yang harusnya diambil untuk menangani kasus pemerkosaan. Hal ini diceritakan lewat salah satu kasus yang dialami oleh seorang korban pemerkosaan yang ada di RS tempat pemilik akun tersebut bekerja. Tweet thread yang satu ini harus Agan baca agar cara pandang Agan terhadap korban-korban pemerkosaan tersebut tidak sampai salah jalan.

Itu dia beberapa tweet threads yang lagi heboh di Twitter. Silahkan dibaca. Biar setidaknya Agan tahu dan tidak ketinggalan hal-hal viral apa saja yang lagi diperbincangkan pengguna Twitter belakangan.

Tapi jangan sampai lupa, selain baca-baca thread di twitter tadi jangan lupa juga buat update dan baca terus thread-thread lainnya di KASKUS ye Gan! emoticon-Blue Guy Peace






<<Baca thread ane lainnya


Tambahan dari Agan lainnya:


Quote:


Quote:


Diubah oleh mthayayaya 06-04-2018 03:11
1
53.3K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan