Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

b4k3cr0tAvatar border
TS
b4k3cr0t
Sinopsis Singkat Captain Tsubasa 2018 Episode 1
Captain Tusabasa tayang perdana pada 03 April 2018 kemarin, visual efeknya keren! 2018 kan ya, beda sama yang dulu. Ok kita bicarakan sinopsisnya :


 
1. Episode 1 ini, menceritakan tentang kehidupan Tsubasa saat masih duduk di bangku SD. Tsubasa jarang bertemu dengan ayahnya, karena profesi sang ayah yang menjadi pelaut. Bola bagi Tsubasa adalah teman, nah di episode ini ada kejadian bersejarah. Ketika dia masih kecil usia golden age kali ya, nyawanya terselamatkan oleh bola, mungkin hal ini yang membuat Tsubasa sangat mencintai olahraga sepak bolanya.



2. Pada saat itu keluarganya memutuskan untuk pindah rumah, sekaligus mencari sekolah baru untuk Tsubasa. Di sekolah baru ini Tsubasa bertemu dengan seorang kiper hebat Genzo Wakabayashi, kiper yang tidak ada tandingannya, karena sudah menelan manis pahitnya turnamen di skala nasional. Wakabayashi menantang semua murid di sekolah baru Tsubasa, untuk bisa memasukan bola ke gawang yang dijaganya, tantangan ini memperebutkan lapangan yang akan digunakan oleh tim Wakabayashi sebagai tempat latihan. Mulai dari atlet rugby, hockey, basket, base ball, voli semua mencoba head to head dengan wakabayahi hasilnya nol, tidak ada yang mampu mematahkan pertahanan sang kiper nasional itu.



3. Tsubasa terkesima melihat kemampuan Wakabayashi, karena belum resmi menjadi murid di sekolah itu, dia hanya bisa memandang dari luar lapangan. Jika hanya diam mungkin bukan karakter seorang Tsubasa Ozora, dia menantang Wakabayashi langsung, dengan menendang bola dari atas bukit. Jarak antara rumah Wakabayashi dengan bukit itu sangat jauh tapi bola yang ditendangnya melaju tepat ke arah sang kiper, karakter Roberto Hongo muncul menjadi rekam jejak sejarah kejadian itu. Cikal bakal dua pemain legenda yang akan membawa nama sepak bola ke kancah dunia, adegan pun di tutup dengan pertarungan Wakabayashi vs Tsubasa. Tsubasa berhasil menangkis tendangan sang kiper dengan membalas menendang bola melewati celah mobil yang sedang melaju.



Seru, efek dan animasi yang digarap tahun 2018 ini lebih atraktif,  kita tunggu kejutan selanjutnya dari Captain Tsubasa 2018 ini episode 2 nya bakalan tayang tanggal 11-12 April mendatang.

#CaptainTsubasa2018 / Gambar : youtube @ball-ha- tomodachi
shadowoflion
shadowoflion memberi reputasi
1
19.2K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan