otak.100ccAvatar border
TS
otak.100cc
Fadli Zon: PUTIN Bisa Singkatan Prabowo untuk Indonesia


VIVA – Wakil Ketua DPR Fadli Zon tak berhenti jadi sorotan soal cuitannya di media sosial. Setelah menilai Republik Indonesia butuh pemimpin seperti Vladimir Putin, kali ini Fadlimenyampaikan istilah PUTIN. Apa maksudnya?

Dikutip dari Twitter @fadlizon, PUTIN bisa menjadi singkatan Prabowo untuk Indonesia.

"PUTIN bisa jg singkatan dr PRABOWO UNTUK INDONESIA (PUTIN). Insya Allah bawa kebangkitan RI bukan kebangkrutan," demikian cuitan Fadli dikutip VIVA, Sabtu, 31 Maret 2018.

Sebelumnya, Fadli yang juga Wakil Ketua Umum Gerindra itu melontarkan pernyataan panas di akun Twitternya. Ia menyebut bila Indonesia mau bangkit, maka perlu pemimpin seperti Presiden Rusia, Vladimir Putin. Dalam cuitannya, Fadli memuji Putin sebagai tokoh visioner hingga berwibawa.

"Klu ingin bangkit n jaya, RI butuh pemimpin spt Vladimir Putin: berani, visioner, cerdas, berwibawa, nggak byk ngutang, nggak planga plongo," kata Fadli dalam cuitannya dikutip dari akun @fadlizon, Jumat malam, 30 Maret 2018

Cuitan Fadli ini menuai respons dari netizen. Sebagian ada yang mengkritik Fadli karena tak bisa disamakan antara RI dengan Rusia.

Fadli merupakan barisan pendukung Prabowo Subianto yang digadang-gadang akan kembali menjadi lawan presiden petahana Joko Widodo untuk memperebutkan kursi RI-1 di Pemilihan Presiden 2019. Sejauh ini, baik Gerindra dan Prabowo belum mendeklarasikan secara resmi maju ke Pilpres.

https://www.viva.co.id/berita/politi...ntuk-indonesia

ngeles aja bodoh emoticon-Traveller
0
7.3K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan