codename.isalAvatar border
TS
codename.isal
Para Fans yang Menikah Dengan Idolanya



Sebagai fans belum tentu dalam seumur hidup kita bisa dapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan artis idola kita. Idola yang selama ini hanya bisa kita lihat di layar TV. Beberapa fans bahkan mendambakan sosok idolanya tersebut bisa menjadi pacar/pasangan hidup mereka. emoticon-Big Grin

Tapi bagaimana jika itu benar terjadi? Ada beberapa fans yang justru sangat beruntung bisa mendekati bahkan menikahi artis idolanya. Ya, mungkin si artis tidak pernah menyangka, jika bisa menikah dengan seseorang yang selama ini mengidolakannya. Hal ini bisa jadi membawa harapan kepada para fans diluar sana yang bermimpi untuk bisa menikahi idolanya. emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Peluk



Jessica Alba & Cash Warren




Warren bertemu dengan wanita impiannya ini di set film "Fantastic Four" pada tahun 2005, di mana saat itu ia bekerja sebagai asisten produksi. Semua orang terkejut ketika tahu Jessica, di puncak ketenarannya saat itu, bisa jatuh cinta padanya. Setelah beberapa pertemuan di lokasi syuting, mereka berdua akhirnya tahu bahwa mereka saling mencintai. Tak terasa setelah 4 tahun saling kenal, akhirnya mereka menikah.



Julia Roberts & Danny Moder




Moder bertemu dengan Roberts di set film "The Mexican" pada tahun 2000, di mana saat itu dia bekerja sebagai juru kamera. Akting Julia Robert di depan layar sukses membuatnya terpana. Setelah lama saling kenal, akhirnya mereka menikah pada tahun 2004. Pernikahan keduanya bisa dibilang jauh dari gosip miring dan selalu romantis. Sekarang mereka telah dikaruniai tiga orang anak: Hazel, Phinnaeus, dan Henry.



Tom Cruise & Katie Holmes




Sejak masa bangku sekolah dulu, Katie Holmes adalah fans berat Tom Cruise. Salah satu teman sekelasnya di sekolah bahkan mengatakan bahwa Katie banyak menyimpan koleksi foto-foto Tom. Dalam sebuah wawancaranya Katie menyatakan betapa dia sangat ingin menikah dengan Tom Cruise. Lalu, akhirnya mimpi Katie menjadi kenyataan pada tahun 2006. Sayangnya, pernikahannya dengan Tom hanya berlangsung selama 6 tahun. Mereka bercerai pada tahun 2012 karena Katie sudah muak melihat minat Tom terhadap ajaran Scientology.



Nicolas Cage & Alice Kim




Alice bertemu Nicholas di restoran tempat dia dulu bekerja sebagai pelayan di tahun 2004. Dari situlah timbul benih-benih cinta. Alice yang berusia 20 tahun lebih muda dari Nicolas itu memang sudah mengidolakan sang aktor sejak lama. Nicolas Cage dan Alice Kim pun akhirnya menikah pada tahun 2004 dan telah dikaruniai satu orang anak. Sayangnya kebersamaan mereka harus berakhir, pasangan itu berpisah di tahun 2016 - setelah 12 tahun menikah.



Adam Sandler & Jackie Sandler




Jackie sangat mengagumi sosok lucu Adam Sandler, hingga sewaktu ketika dia mendapat kesempatan untuk bermain bersama Adam di film "Big Daddy" pada tahun 1999. Kisah percintaan mereka tumbuh di film tersebut dan mereka resmi menikah pada tahun 2003. Hingga kini, hubungan mereka tetap langgeng dan telah memiliki 2 putri cantik, Sandy dan Sunny.



John Travolta & Kelly Preston




Meskipun mereka berdua sama-sama terkenal, Kelly ingat betul dia baru berumur 16 tahun ketika melihat poster Travolta dalam perjalanan keluar dari bioskop. Ia pun mengaku mengidolakannya dan berkata, "Aku akan menikahi pria itu." Dan, ternyata itu terbukti, mereka telah menikah dan hidup bahagia sejak tahun 1991.



Anne Hathaway & Adam Shulman




Anne Hathaway ternyata diam-diam telah memiliki fanboy, Adam Shulman. Adam pertama kali bertemu dengan Anne saat Festival Film Palm Springs. Anne juga jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. Merasa memiliki chemistry yang kuat, pasangan ini akhirnya menikah pada tahun 2012 dan sekarang telah dikaruniai seorang anak.



Matt Damon & Luciana Barroso




Luciana Barroso bekerja sebagai bartender pada tahun 2003 ketika dia bertemu dengan Matt Matton yang pada saat itu sedang ada di Miami untuk syuting filmnya "Stuck on You." Dia bahkan membantu Matt melarikan diri dari kejaran para penggemarnya, pada saat itulah Luciana akhirnya mencuri perhatiannya. Sisanya sudah bisa ditebak, Matt benar-benar terjebak pada pesonanya dan mereka menikah pada tahun 2005. Rumah tangga keduanya pun telah dikaruniai tiga orang anak, dan satu anak dari pernikahan pertama Luciana yang kandas.



Tobey Maguire & Jennifer Meyer




Aktor yang tenar setelah memerankan Spiderman ini menikahi salah satu fansnya yang bernama Jennifer Meyer. Meyer sendiri adalah seorang desainer perhiasan. Tobey Maguire dan Jennifer Meyer bertemu di tahun 2003. Mereka lalu menikah pada tahun 2007 setelah berpacaran selama 4 tahun. Namun sayangnya mereka memutuskan untuk bercerai setelah 9 tahun menikah. Pernikahan mereka telah dikaruniai dua orang anak: Ruby Sweetheart Maguire dan Otis Tobias Maguire.



Christian Bale & Sibi Blazic




Dulunya Christian Bale tak pernah berpikir untuk menikah. Namun, setelah bertemu dengan Sibi Blazic yang kala itu bekerja sebagai asisten pribadi Winona Ryder, sosok Sibi mampu mengubah pola pikir Bale tentang arti pernikahan. Christian Bale dan Sibi Blazic pun akhirnya resmi menikah pada tahun 2000 silam dan telah dikaruniai dua orang anak. 18 tahun berlalu, cinta di antara Bale dan Sibi yang merupakan penggemarnya itu pun semakin kuat.


Tuh, bukan tidak mungkin kan seorang fans bisa menikahi selebriti pujaannya. emoticon-Big Grin
Kalo gan/sis kira-kira punya imajinasi bisa menikahi atau dinikahi siapa?

emoticon-Leh Uga




Referensi: Bright Side . Bintang . IDN Times
Diubah oleh codename.isal 29-03-2018 04:13
0
22.2K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan