Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

siigazmenAvatar border
TS
siigazmen
Ngeri, Melly Bradley Operasi Kelamin dengan Potong Usus, Kalau Lucinta Luna?
Transgender dan operasi kelamin jadi perbincangan dalam sepekan terakhir, setelah penyanyi dangdut Lucinta Luna dituding sebagai seorang transgender.
Video saat Lucinta Luna menjalani operasi kelamin disebar di dunia maya oleh Melly Bradley, teman lama Lucinta Luna, dengan harapan Lucinta Luna bisa mengakui dirinya adalah seorang transgender. 
Dari video tersebut juga, akhirnya banyak netizen yang penasaran tentang operasi penggantian kelamin dari laki-laki menjadi perempuan. Menurut Melly Bradley, yang juga seorang transgender mengatakan, operasi kelamin ternyata terdiri dari berbagai macam teknik.
Kepada Tabloidbintang.com, Melly Bradley mengungkapkan jika dirinya menjalani operasi kelamin dengan teknik yang cukup rumit dan terbilang membutuhkan biaya yang lebih besar dari operasi kelamin pada umumnya. 
"Kalau operasi yang biasa itu hanya mengkreasikan perubahan bentuk, dari laki-laki ke perempuan, kalau yang aku jalanin kemarin nggak," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/1) lalu. 

Melly Bradley (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Lebih lanjut, transgender yang lahir pada 9 Juli 1991 itu mengatakan dirinya harus merasakan pemotongan usus di operasi kelaminnya tersebut. 
"Kalo aku usus aku dipotong, itu berpengaruh ke kedalaman (alat kelamin) dan lebih elastis, dengan teknik ini juga aku ada natural lubricant," ungkapnya. 
Hasilnya pun, kata Melly Bradley, bisa dipastikan 99 persen sama dengan alat kelamin wanita tulen. Sebelum memutuskan melakukan operasi kelamin di Bangkok, Thailand, Melly terlebih dulu sudah melihat hasil transgender lainnya yang sukses operasi di Bangkok.
Sementara untuk operasi yang dijalani Lucinta Luna, Melly tak berani berkomentar. Dia merasa tak punya bukti untuk mengungkapkan operasi kelamin jenis apa yang sudah dilakukan oleh teman lamanya itu.


Source : https://www.tabloidbintang.com/berit...n-lucinta-luna


anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan