kurniawan1902Avatar border
TS
kurniawan1902
WOW..!!! orang kaya ini ternyata cuma sok jadi orang kaya doank




Didunia ini pasti banyak banget ya gan orang yang sangat beruang atau yang biasa kita sebut orang kaya gan , bahkan dinegara-negara miskinpun gak mungkin ga ada orang beruangnya ya gan, seperti bill gates sebagai orang yang memegang saham dan juga jeff Bezos yang meupakan orang pengelola situs jual beli internasional Amazon, pastinya kita gak asing ya gan dengan 2 orang ini yang mempunya segudang uang.

Tapi dibalik itu juga banyak loh gan orang yang mengaku dan sempet diakui sebagai orang kaya tetapi sebenernya nggak punya apa-apa lo gan, ya maksud ane ga punya apa-apa disini ya ternyata hanya orang biasa kayak kita loh gan, tapi kalo ane piker-piker kok bisa ya mengaku kaya??..


Dari pada penasaran terus langsung aja ya gan kita bareng-bareng nih melihat
orang-orangnya.
emoticon-Ultahemoticon-Ultah



1. SOULJA BOY (karir : 2007-2016)




kalau agan penasaran dia itu sebenernya seorang raper terkenal yang pernah tenar diamsanya gan tapi semenjak karirnya mulai turun dia banyak loh gan memamerkan benda-benda dan kegiatan yang membuat dia seperti orang kaya pada umumnya loh gan padahal itu semua palsu.


Dia pernah mengupload foto dengan beberapa tumpukan uang ditangannya , yang kalo kita hitung hitung tumpukan uangnya itu lumayan banyak juga loh gan, tapi ternyata setelah diselidiki foto itu adalah bohong gan dan tumpukan uangnya hanyalah sebuah tumpukan kertas yang atas dan bawahnya diberi uang gan, berikut fotonya gan
Spoiler for open:

ga cuma itu gan dia juga pernah memposting viodeonya yang sedang membeli arapatemen mewah, yang ternyata setelah diselidiki lagi itu hanya lah sebuah arpatemen yang dapat disewa di situs AIRBNB dengan harga sekitar 12jutaan gan perharinya, dan ternyata perhiasan yang biasa ia pakai adalah bukan merupakan berlian dan emas asli loh gan.

parah juga ya gan dia membohongi orang demi biar bisa kembali terkenal
emoticon-Cool



2. TAI LOPEZ





mungkin beberapa diantara kita nggak banyak tau ya gan tentang orang ini. ya sekedar informasi orang ini seseorang yang pernah terkenal didunia maya gan, dia mempunyai sekitar 2,9 juta pengikut diinstagram, 6,2 juta fans difacebook, 1,2 juta follower di twitter dan 1 juta subscriber diyoutube gan, banyak juga ya gan fans-fansnya didunia maya.

tapi gan jangan terkagum-kagum dlu gan ternyata semua barang yang iya pamerkan didunia maya adalah bohong loh gan dan bukan miliknya asli tapi ternyata itu semua adalah sebuah pinjaman loh gan, contohnya sebuah apartemen mewah yang dia sewa dan mibil lamborgini hitamnya gan

Spoiler for open:



3. 50 CENT



hamper sama dengan yang nomor satu gan dia ini merupakan seorang raper gan yang sempet terkenal gan, dan dia juga pernah terkenal sebagai salah satu raper dunia yang suka menghamburkan uangnya, tapi layaknya seorang artis semakin tahun dia semakin dibebani dengan beberapa kasus yang membuatnya semakin lama semakin bangkrut gan.

tapi gan gara-gara dia gak terima dibilang oleh orang-orang bahwa dia sudah bangkrut Dia pernah berfoto dengan uang yang cukup banyak , yang bertuliskan broke, ya kalau dilihat lihat sih uangnya banyak juga loh gan, tapi ternyata semua itu adalah uang yang dipinjamnya dari seorang temennya loh gan. berikut cupilkan fotonya gan.
Spoiler for open:



4. SEAN KINGSTON





Dia juga merupaka seorang raper loh gan yang pernah terkenal dengan lagunya yang berjudul beautiful girldi tahun 2007. tapi setelah karirnya meredup dia udah nggk sekaya pas dia masih terkenal loh gan, tapi dia tetep pengen dibilang orang kaya meski dia sudah nggak terlalu terkenal lagi. jadi dia tetep aja gan memposthing foto-fotonya dengan beberapa barang newah yang ternyata semua barang itu tidak asli alias KW loh gan. berikut ane punya beberapa gambarnya gan yang kebetulan ane dapet dari hasil searching digoogle gan.



Spoiler for open:


Quote:


Quote:

Quote:


Jangan lupa

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Rate 5 Star

ya gan
Diubah oleh kurniawan1902 27-08-2019 15:08
0
45.9K
290
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan