bnjotoAvatar border
TS
bnjoto
Surat Terbuka untuk VCCMURAH.COM dengan seller DEWI PALUPI
Saya disini melaporkan kepada momod untuk menindak-tegas lapak VCCMURAH KASKUS , DEWI PALUPI dan lapaknya yang bikin ane tertipu VCCMURAH.COM
Kronologinya ane butuh VCC untuk belanja hosting dan domain untuk keperluan IM saya. Saya memang newbie di dunia IM dan tidak punya pengalaman apapun mengenai paypai, VCC dan lain-lain. Jujur saja saya tidak memiliki kartu kredit dan beberapa teman menyarankan untuk membeli VCC saja, karena saya tidak punya waktu banyak untuk menunggu pengajuan kartu kredit.
Akhirnya saya memilih seller ini PENIPU , saya sedikit berbincang dengan DEWI PALUPI via bbm mengenai VCC. Orangnya baik dan menjawab semua pertanyaan saya dengan jelas dan tidak berkesan seperti penipu.
Akhirnya saya deal membeli VCC untuk verified paypai selama 5 tahun dengan harga 125ribu. Tanpa pikir panjang lagi, saya transfer ke rekening BCA yang diberikan dengan nomor 1470470123 an NANIK SETIAWATI. Disini saya agak curiga, kenapa namanya bukan DEWI PALUPI?
Setelah saya konfirmasi pukul 19.23 WIB, dia bilang akan di proses setelah makan malam. Saya tunggu dengan tidak curiga karena memang itu jam makan malam.
Setelah pukul 21.23 saya mulai waswas karena notifikasi bbm dan email saya kok tidak ada yang dari DEWI PALUPI. Akhirnya saya memutuskan untuk bbm, dan bbm saya dibaca!
Tapi bbm itu hanya dibaca saja seperti koran dan tidak ada itikad baik untuk membalas. Ketika saya telepon, telepon saya di reject. Saya mulai gelisah dan memutuskan untuk google-ing. Alhasil keyword "VCCMURAH.COM PENIPU" banyak muncul di laman pertama google.
Saya langsung hopeless dan merasa sudah tertipu. Beberapa SMS dan bbm saya tidak dibalas oleh seller ini. Padahal saya dikejar deadline untuk mengerjakan tugas hosting dan domain dan uang 125ribu yang saya transfer ke rekening penipu ini adalah pinjaman dari kakak saya.
Saya berulang kali sms dan bbm minta baik2 agar uang saya di refund.
Satu jam kemudian saya mendapat bbm dari dia untuk mengecek email saya.
Dia memang mengirim email berupa nomor CC Mastercard. Disini saya mulai marah, karena saya melakukan pembatalan satu jam sebelum email ini dikirim dan tidak ada balasan.
Sampai akhirnya saya menulis surat terbuka ini, bbm saya sudah di delete dari contactnya dengan alasan saya kurang sopan. Beginikah cara DEWI PALUPI melayani customer?
Berikut saya sertakan bukti capture BBM yang berhasil saya ambil sebelum saya di delete contact.

Hari pertama nanya masih dijawab baik2


Saya memulai transaksi




Saya mentransfer 125ribu seperti kesepakatan semula


Disini saya mulai merasa ditipu karena bbm saya nggak satupun ada yg dibalas sampai saya memutuskan untuk membatalkan dan meminta refund


saya meminta refund bukan asal ngomong karena data vcc yang dikirimkan saudari PALUPI ini vcc dari vietnam dan pastinya akan membuat limit akun paypai.
berikut bukti email berisi nomor vcc yang diberikan oleh PALUPI


setelah saya BINDATABASE hasilnya benar2 mengejutkan


VCC dari vietnam dijual untuk verifikasi akun paypai indonesia? jelas aja banyak buyer yang protes kena limit!
Mohon agan2 yg tau tentang penipu ini segera posting atau PM ane ya emoticon-Sorry mohon bantuan dari kaskuser sekalian.
Diubah oleh bnjoto 23-08-2013 06:04
0
21.1K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan