Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.ozzoi.Avatar border
TS
.ozzoi.
Surat Penutupan Beredar tapi Eksekusi Batal Dilakukan, Ini Sikap Alexis
Surat Penutupan Beredar tapi Eksekusi Batal Dilakukan, Ini Sikap Alexis

anak buah baik. emoticon-Blue Guy Bata (L)



Surat penutupan Alexis sempat beredar luas pada Kamis (22/3/2018) kemarin. Namun, belakangan eksekusi penutupan tempat hiburan tersebut batal dilakukan tanpa ada alasan jelas.
Menyikapi hal tersebut, Legal and Corporate Affairs Alexis Grup Lina Novita mengaku belum bisa berbicara banyak. Sebab, hingga saat ini pihaknya belum mengetahui secara detail perihal surat tersebut.
“Kami belum bisa beri pernyataan pak, karena kabar tersebut juga kami belum tahu persisnya bagaimana,” ujarnya, Jumat (23/3/2018).

Sebelumnya sempat beredar surat permohonan Satpol PP DKI Jakarta perihal bantuan personel kepada Polda Metro Jaya, Kodim 0502 Jakarta Utara, Polres Metro Jakarta Utara, dan Polsek Pademangan.
Permohonan bantuan personel itu untuk pelaksanaan penegakan Peraturan Daerah Nomor 6 Tahun 2015 tentang Kepariwisataan, dan Peraturan Gubernur Nomor 18 Tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Usaha Pariwisata.
Dalam surat itu disebutkan bahwa Satpol PP DKI Jakarta akan melaksanakan tindakan penutupan kegiatan usaha Alexis. Ada pun total jumlah personel gabungan dalam surat tersebut sebanyak 325 orang. (*)


http://wartakota.tribunnews.com/2018/03/23/surat-penutupan-beredar-tapi-eksekusi-batal-dilakukan-ini-sikap-alexis



0
5.7K
79
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan