c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Marion Jola Tersingkir Dari Indonesian Idol




Marion Jola namanya sempat berkibar ketika video mesum yang mirip dirinya beredar. Tapi karirnya di Indonesian Idol tetap tak tergoyahkan, namanya bersaing hingga masuk jajaran 6 besar di panggung specta Indonesian Idol.

Tapi fans berat Marion harus kecewa, ia tersingkir di panggung besar Indonesian Idol. Maklum saja persaingan semakin lama semakin ketat dan kuat, terutama ada Joan, Ayu, Ghea yang memiliki karakter suara yang unik.



Sebelumnya Bianca Jodie yang tersisih di ajang Indonesian Idol 2018, lalu hasil polling saat ini memutuskan Marion Jola yang harus pulang dari panggung. Kontestan dari Nusa Tenggara Timur (NTT) ini, tidak akan tampil kembali di panggung spektakuler.

Di babak Top 6 Indonesian Idol 2018, Marion bersaing dengan lima kontestan lainnya. Mereka adalah Maria Simorangkir, Ghea Indrawari, Ayu Putrisundari, Ahmad Abdul, dan Joanita Chatarina.

Marion sendiri bersama Ayu ada di polling terbawah, pada malam acara Indonesia Idol, dengan tersisihnya Marion, lima kontestan lainnya akan melaju ke babak selanjutnya. Mereka akan bersaing kembali untuk mendapatkan titel sebagai The Next Indonesian Idol.



Pada saat itu suasana tegang, hingga akhirnya karir Marion di panggung terhenti, ketika Daniel membacakan hasil polling yang saya tonton di salah satu Tv swasta "Indonesia memilih. Mohon maaf Marion kamu harus pulang karena tidak aman," itulah yang dikatakan Daniel Mananta ketika membacakan hasil poling, Selasa (13/3/2018).



Perjuangan Marion memang terhenti, namun panggung lainnya cukup terbuka seperti menjadi artis iklan, dan bersolo karir atau bermain sinetron. Maklum saja wajah cantik Marion bisa di ekspose dalam panggung hiburan Indonesia.

Semoga saja dari the next Idol nanti, muncul bibit-bibit baru yang bisa membanggakan negeri ini, seperti sudah banyak penyanyi Indonesia yang menghibur kancah dunia. Banyak sekali memang talenta berkelas dari dunia tarik suara di negeri ini, hingga persaingan para biduan suarapun menjadi ketat.

Walau yang melenggang dari kontestan panggung pencari bakat, baru Fatin yang suaranya bisa menembus eropa.

Jadi bagaimana menurutmu kawan...

emoticon-coffee



By c4punk@2018





pakolihakbar
pakolihakbar memberi reputasi
1
11.1K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan