bilangiAvatar border
TS
bilangi
Ditiru habis-habisan, ini 7 ponsel yg desainnya mirip iPhone X
iPhone X ini memang HP mahal ya, ga kepikiran atau punya keinginan buat beli juga, harganya bisa buat beli motor, cuy... Wkwkwkwkw... Cuma memang sih, desainnya unik dan termasuk yg meledak dengan layar penuh, sepenuh-penuhnya HP sampai puas dipantengin.

Sebelum adanya iPhone X, banyak merek HP yang mencoba bermain dengan desain dan layar. Mentok-mentoknya adalah bezel-less, atau bingkainya yang tipis banget. Dengan adanya iPhone X, seolah-olah dapat inspirasi.

(Post lainnya: HP jaman now, bezel-less: keren atau rempong?)



Saking uniknya, sampai-sampai ada banyak merek HP lain yang meniru mentah-mentah desain seperti itu. Kalau HP Cina, sudah pasti ya, tapi ini juga ada Asus, LG, sampai Oppo dan Huawei. Sampai segitunya ya. Bedanya, HP yg niru iPhone X masih menampilkan nama mereknya. Kalau iPhone kan tau sendiri ya, cuma pasang logo di belakang.

Berikut ada nemu artikel yg membahas HP-HP peniru tersebut. Semuanya tentu saja Android, OS sejuta umat saat ini. Soalnya ... iPhone masih mahal. emoticon-Wakaka




Spoiler for "Asus Zenfone 5 & Asus Zenfone 5Z":


Spoiler for "Ulefone 2T Pro":


Spoiler for "Leagoo S9":


Spoiler for "Huawei P90":


Spoiler for "Doogee V":


Spoiler for "Oppo R15":


Spoiler for "LG G7":


Sumber

Pastinya, biarpun ada LG, Oppo, Asus, tetapi si Samsung yg sudah jadi "musuh bebuyutan" Apple tidak terlihat mau bikin begini juga. Wkwkwkwkw... Terakhir dengan produk Samsung Glaxy S9, masih tampil seperti pendahuunya, Galaxy S8 dan Galaxy Note8.



Kalo sudah begini, kepengen punya HP yg modelnya mirip iPhone X ga?
Diubah oleh bilangi 13-04-2018 09:21
0
46.3K
154
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan