cece10969Avatar border
TS
cece10969
Wanita Dengan Kelainan Kulit Unik Yang Sukses Menjadi Model
HT #6
Halo masyarakat.
Balik lagi sama ane disini, cuek dan penyayang, aku Cece emoticon-Embarrassment

Menjadi seorang model memang dituntut harus mempunyai penampilan tubuh yang sempurna, namun hal ini ternyata bukan merupakan hal utama. Pada trit kali ini, bertepatan dengan #HariPerempuanInternasional, ane akan membahas tentang wanita dengan kelainan genetik yang sukses menjadi model. So, langsung saja kita get to the list down

Spoiler for :

Ketika Winnie Harlow berusia 4 tahun, sebuah titik putih muncul di perutnya, saat di periksa oleh dokter ternyata ada ketidak beraturan dari vitiligo, kondisi dimana kulit kehilangan melanin pigmen yang memberikan warna pada kulit, rambut dan mata. Setiap tahun bintik putih itu terus menyebar hingga ke wajah, dengkul, tumit, dan siku nya. Winnie mulai menjadi sukses saat berhasil memenangkan kompetisi America's next Top Model. Kala itu seorang juri melihat gambar Winnie di instagram dan memintanya untuk berpartisipasi. Kini ia menjadi duta semua model Fashion yang berbasis di Barcelona.

Spoiler for :

Sebelumnya, Diop telah mendapat intimidasi dari orang orang di sekitarnya karna warna kulitnya yang begitu hitam, namun hal itu tak membuatnya putus semangat. Sejak usianya 17 tahun, wanita asal Afrika ini terjun kedunia permodelan dan sukses sebagai model terbaik. Dari situlah dia mulai di kenal banyak orang dan kini ia selalu eksis di dunia permodelan.
Quote:


Spoiler for :

Walaupun pada umumnya orang orang mengatakan bahwa bintik bintik pada kulit hanya terjadi pada orang kulit putih, sebenarnya hal itu bisa terjadi pada semua warna kulit termasuk yang di alami Nikia Phoenix. Sejak di sekolah dia sering dijadikan bahan olokan teman temannya karena memiliki tubuh yang tinggi kurus serta kulit yang memiliki banyak bintik. Nikia mulai sukses menjadi model semenjak seorang photographer melihatnya dan tertarik mengambil gambar dirinya.

Spoiler for :

Nastya Zhidkova di sebut sebut sebagai penderita albino paling cantik di dunia. Perempuan yang lahir di Rusia pada tahun 1996 itu menjelma menjadi seorang model karena foto foto mengagumkannya. Nastya Zhidkova menjadi tantangan baru untuk dunia mode dan kecantikan di Rusia. Selain memukau netizen dengan kulit putih bak saljunya, dia juga mampu membuat pengguna internet terhanyut dalam musiknya yang sering di unggahnya di internet.



Nah itu tadi gan sebagian kecil dari banyaknya wanita dengan kelainan yang bisa berhasil menjadi model sukses. Jangan kalah dengan keterbatasan, jangan malu dengan kekurangan, karena semua wanita cantik dengan caranya masing-masing.

Quote:




Source : youtube and instagram

Diubah oleh cece10969 12-03-2018 00:36
1
18.4K
140
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan