april21aprilAvatar border
TS
april21april
Kitabisa.com Gagas Film Dilan 1990 Dibuatkan untuk Teman Tuli


Kalau kamu mengira setelah lewat dari satu bulan penayangan film Dilan 1990 dan film ini akan hilang begitu saja dari peredaran, bisa jadi kamu salah. Film yang telah meraih sekitar 6,2 juta penonton ini semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan. Tidak hanya itu, dampak positif yang hadir juga sangat banyak, salah satunya adalah munculnya sebuah inisiatif dari Kitabisa.com (Situs donasi dan menggalang dana  untuk inisiatif, campaign dan program sosial) dan Surya Sahetapy untuk mengajukan supaya film Dilan 1990 juga bisa ditonton oleh Teman Tuli se-Indonesia.


Gagasan ini muncul dalam sebuah video yang tampil di Instagram Kitabisa.com. Dalam video tersebut, aktivis tuli, Surya Sahetapy mengajak (dalam bahasa isyarat) para fans Dilan 1990 untuk mention ke pemeran Dilan, Iqbaal Ramadhan agar film Dilan 1990 juga ditambahkan teks agar Teman Tuli juga bisa menikmati film fenomenal ini. 


[ltr]Dalam sebuah postingan di Instagram Kitabisa.com disebutkan demikian:

"Kata Dilan, "Rindu itu Berat." Milea yang baik, tolong sampein ke Dilan ada yang lebih berat dari rindu: Mau nonton Dilan tapi ga bisa karena belum ada teksnya. Itu yang dialami Teman-teman Tuli. Selain belum nonton Dilan, ada banyak fakta menarik tentang budaya Tuli. @suryasahetapy (aktivis Tuli) menjawab beragam pertanyaan seputar budaya Tuli. Tonton selengkapnya dengan klik:
[url]http://ktbs.in/ceritabarengsurya
[/url]. Yuk, kita mention Dilan biar teman Tuli bisa nonton rayuan mautnya deketin Milea. Caranya, ketik: "@iqbaal.e aku ramal film Dilan bakal ada teksnya" di kolom komentar!Satu komentarmu akan sangat membantu Teman-teman Tuli bisa nonton Dilan dan Milea!"
[/ltr]


Surya Sahetapy yang merupakan putra dari artis Dewi Yul memang memiliki banyak prestasi yang terkait dengan Teman Tuli. Surya membuka kelas bahasa isyarat Indonesia (BISINDO) serta masih banyak prestasi lain yang diukirnya.

Tidak disangka, pagi ini pada postingan Instagram Surya, Iqbaal Ramadhan sang pemeran Dilan dalam film Dilan 1990 turut memberikan dukungannya untuk penambahan teks pada film Dilan 1990. Iqbaal berharap Falcon Pictures selaku production house dari film Dilan 1990 serta Fajar Bustomi sebagai sang sutradara dapat memenuhi keinginan ini.



Kita nantikan terus sepak terjang dari film Dilan 1990!
Diubah oleh april21april 07-03-2018 05:11
0
5.3K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan