Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yosephinhpAvatar border
TS
yosephinhp
Jasa Sewa 'Oppa' Ganteng Siap Menemani Liburan Agan!
Jasa Sewa 'Oppa' Ganteng Siap Menemani Liburan Agan!

Ada-ada aja ya dunia sekarang iniemoticon-Cape d... (S)Sepertinya dunia industri bukan satu-satunya sektor perekonomian yang bisa majuin suatu negara ye GanSisemoticon-CoolMakin berkembangnya teknologi jadi banyak melahirkan inspirator yang membuka peluang usaha. Kemarin ane baca di Jepang ada jasa penyewaan pacar. Sekarang ane liat di https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...buran-di-korea ada Negeri Ginseng yang jugapunya usaha berupa jasa "Oh My Oppa"emoticon-Om Telolet Om!Jadi, GanSis khususnya sista yang lancong ke Korea Selatan sendirian dan kesepian, ane saranin manfaatkan jasa ini. Bakal ada Oppa ganteng yang bakal bantu menikmati liburanmuemoticon-Malu (S)

Situs "Oh My Oppa" adalah platform perjalanan yang menyediakan teman perjalanan ketika gansis liburan di Koreaemoticon-cystgMereka juga bakal mengajari sista untuk memahami kebudayaan dan sejarah Korea.

Jasa Sewa 'Oppa' Ganteng Siap Menemani Liburan Agan!

Oiya, sista bisa milih sendiri loh mau kencan dua jam sama Oppa yang mana. Ada delapan jenis Oppa yang siap menjadi pemandu wisata sekaligus teman makan romantisemoticon-PelukTapi Oppa gantengnya ga melayani hal seksual ya GanSisemoticon-Salah KamarPara Oppa ganteng ini bisa sista gandeng dengan harga yang cukup mahal sekitar Rp510 ribuemoticon-WowTapii harga segitu belum termasuk pengeluaran lain selama 'kencan' romantis ya sista-sista.

GanSis tertarik ga usaha jasa sewa Oppa ganteng ini?

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Bingung


Diubah oleh yosephinhp 06-03-2018 14:38
0
1.9K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan