mochzainalftAvatar border
TS
mochzainalft
Waspada Penyakit Overheat Pada Motor! Ini Dia Beberapa Tips Untuk Mencegahnya!


Hi Agan & Sista,




Saat ini motor adalah salah kendaraan bagi setiap orang. Bagaimana tidak? Selain tergolong murah serta irit, kendaraan ini yang satu ini juga sangat mudah untuk digunakan.  Selain itu fitur yang ditawarkan oleh motor pun kini makin beragam dan semakin canggih mengikuti perkembangan zaman. Dan yang bikin paling spesial, agan bisa memilikinya dengan harga yang terjangkau.

Ngomongin soal motor, pasti gak lepas cara ngerawatnya. Cara merawat motor ini memang bisa dibilang gampang-gampang susah. Gampang karena bisa merawatnya dengan cara yang cukup mudah dan bisa dilakukan sendiri tanpa harus ke bengkel resmi. Tapi hal itu akan jadi susah, jika kita males untuk ngerawatnya. 

Dan pastinya jika motor jarang akan menimbulkan beberapa gangguan mulai dari hal terkecil hingga terbesar sekalipun. Salah satunya seperti mesin overheat, atau mesin terlalu panas. Pernah ngalamin hal ini gan? Jangan dibiarkan terlalu lama loh gan karena bisa berpengaruh pada performa motor agan.

Disini, ane mau sharing sedikit tips untuk mencegah motor agar tidak mengalami penyakit overheat. Gimana tuh cara ngatasinnya? Cekidot dulu deh, gan! emoticon-Big Grin



Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Nah, itu tadi beberapa tips untuk mencegah overheat pada motor yang agan gunakan. Punya tips lainnya gan? Boleh banget nih, share pengalamannya di kolom komentar!




0
20.9K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan