Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

interpoleAvatar border
TS
interpole
Sekolah Kedinasan Yang Terjamin Kerjanya




Buat kalian yang sebentar lagi menghadapi UN harus siap juga menghadapi rangkaian tes - tes yang akan di hadapi jika ingin masuk ke sekolah tinggi kedinasan.

Sedikit informasi Sekolah tinggi kedinasan itu adalah sekolah yang berada dalam naungan pemerintahan seperti menteri, lembaga, instansi dsb. Jadi saat kalian sudah berhasil masuk dalam sekolah tinggi kedinasan itu status kalian sudah 90% untuk menjadi PNS selain itu biaya selama pendidikan juga Gratiss ditambah lagi kalian bakalan dapat uang saku juga setiap bulannya. maka
dari itu disini ane mau jelasain beberapa sekolah kedinasan yang ada di indonesia ini :




Quote:




Quote:



Quote:





Quote:




Quote:




Quote:



Quote:





Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Itulah dia Bro sekolah tinggi kedinasan yang terjamin kerjanya, Gimana? Tertarik buat masuk sekolah kedinasan? kalo agan bisa masuk disalah satu sekolah kedinasan tersebut, maka bersiaplah jadi Buronan Mertua emoticon-Ngakakemoticon-NgakakMaka dari itu persiapkan dulu fisik dan mental buat masuk kesana bro, karena meraih kesuksesan tidak semudah membalikkan telapak tangan ya bro.. Buat sumbernya ane ambil dari beberapa gambar di google , selebihnya Fix Orisinil bro.. Terima kasih juga udah mampir di thread ane ini..




Sampai Jumpa..




0
14.1K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan