Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uwebAvatar border
TS
uweb
CAKRA AJNA ( mata Ke 3 )
Assalamualaikum waramahtullah wabbarakatuh. Salam persaudaraan di thread ke dua ini saya akan membahas tentang mata ketiga atau cakra ajna apa itu cakra ajna...cakra ajna adalah titik pintu pembuka penglihatan yg sifatnyanya halus yg terletak di antara kening diantara hidung dan tengah antara dua mata. Ok gimana cara membukanya ? Cara membuka mata ketiga ini ada 3 cara metode zikir atau zikir dengan munajad dibarengi riyadho puasa yg ketiga bisa dengan bantuan orang pintar.
Tentunya bagi yang menggunakan metode zikir tampa puasa atau zikir drngan munajad dan riyadho puasa dibutuhkan niat yg kuat kalau dengan bantuan orang pintar atau praktisi supra biasanya tampa puasa yg prnting ikuti petunjuk sang praktsi.
Puasa yg disarankan adalah puasa mutih yaitu puasa dimana menghindari makanan bernyawa dan berasa serta minuman yg berasa . Puasa adalah menggembleng bathin kita mengikis habis hijab kasar yg menghalangi mata ke 3 dan pengendalian rasa bagi saudara yg ingin secara permanen memiliki penglihatan ghaib saya bisa bantu untuk membuka ada dua opsi terawangan mata ketiga atau terawangan melalui mimpi semua bisa dikerjakan tampa puasa. Semoga thread ini bermanpaat assalamualaikum waramatullah wabbarakatuh.
Diubah oleh uweb 23-02-2018 08:02
0
5.9K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan